Kalina Ocktaranny Minta Dijemput Vicky Prasetyo Setelah Tinggalkan Rumah

Senin, 14 Juni 2021 - 16:43 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Minta Dijemput Vicky Prasetyo Setelah Tinggalkan Rumah
Kalina Ocktaranny Minta Dijemput Vicky Prasetyo Setelah Tinggalkan Rumah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny meminta dijemput Vicky Prasetyo setelah meninggalkan rumah dan memilih kembali tinggal bersama sang ibu . Permintaan ini disampaikan Kalina lewat postingan di Instagram pribadinya.

Kalina membagikan video pernikahannya dengan Vicky. Dalam video tersebut terlihat sang presenter sedang mengucapkan ijab kabul dan Kalina duduk disebelahnya.

"Untuk kamu suamiku @vickyprasetyo77. Jika masih ada rasa sayang di hati kamu sedikit untuk aku, jemput aku ya," tulis Kalina dikutip Senin (14/6).

Pada postingan yang sama, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut juga menyinggung soal manusia penuh salah dan dosa. Menurut Kalina, saat manusia menyadari kesalahannya, Allah akan mengampuni semuanya.


Selain itu, Kalina juga mengisyaratkan seolah tak malu dengan penilaian orang lain tentang pernikahannya dengan Vicky lantaran ia melakukan hal yang benar.

"Manusia gudangnya salah dan dosa. Tapi Allah menciptakan manusia dengan akal dan logika. Di saat manusia menyadari kesalahan-kesalahannya, Allah akan mengampuni semuanya," tulis Kalina lagi.

"Di saat kita memilih hal yang benar, tidak usah malu dengan apa kata mereka di luar sana. Bukan berati mengemis, karena kita semua hanyalah pendosa," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang memberikan semangat pada ibu satu anak itu dan memintanya untuk tak gengsi kembali pulang ke rumah Vicky. Namun, tak sedikit juga yang menyebut bahwa Kalina penuh drama dan gimik.


"Drama," kata netizen.

"Ya ga usah gengsi mbak, pulang aja sih ga usah nunggu dijemput namanya udah suami istri. Kadang ngalah bukan karena kalah loh mbak," saran netizen.

"Idup lo kebanyakan gimick," sahut netizen.

"Kak, peluk jauh buat kakak. Semangat kak," ujar netizen lainnya.

"Ngemis banget mba, emang di dunia ini cuma Vicky doang," imbuh netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2908 seconds (0.1#10.140)