Apa Makna Lagu Terlanjur Mencinta bagi Tiara Andini? Yuk Simak Ceritanya!

Senin, 14 Juni 2021 - 15:21 WIB
loading...
Apa Makna Lagu Terlanjur Mencinta bagi Tiara Andini? Yuk Simak Ceritanya!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tiara Andini adalah penyanyi dan aktris asal Jember yang merupakan runner-up Indonesian Idol kesepuluh. Pelantun Terlanjur Mencinta ini tidak menyangka bahwa lagunya akan booming. Bahkan, sudah lebih dari 70 juta penonton lagu tersebut di platform YouTube milik Tiara.

Di Live Chat Plus RCTI+, Tiara menceritakan kisah di balik lagunya. Ia mengungkapkan bahwa lagu tersebut tentang sad girl yang meminta maaf sudah terlanjur mencinta, sedangkan ia mengetahui tidak mungkin bisa melanjutkan dengan cowok tersebut.



“Karena cowok ini tuh sebenarnya sudah milih cewek lain. Cuma kenapa sih tetap milih sama aku,” ujarnya.

“Jadi sebenarnya apa ya, bucin sih. Ini memang tentang bucin. Karena sudah terlanjur mencinta, jadi tetap mau ngelanjutin aja gitu jalan cintanya,” lanjut Tiara.

Tiara menjelaskan, lirik lagu tersebut sudah disiapkan oleh Yovie Widianto. “Liriknya kebetulan semuanya sudah dipersiapkan sama Papa Yovie kan, jadi aku menerima pas workshop-nya aku langsung dapat full-nya, itu udah dapat semuanya,” ujar Tiara.

Soal berapa lama proses produksi “Maafkan Aku”, Tiara menjelaskan bahwa sebenarnya itu bermula dari panggung Indonesian Idol.

“Kan kita dapatnya jadi tiga version, aku, Lyodra, dan Ziva. Jadi, sebenarnya waktu di Idol itu, di panggung Indonesian Idol kita menyanyikan reffnya Terlanjur Mencinta. Dan pada akhirnya, setelah lulus semuanya, setelah diumumin semuanya, baru kita seriusin. Jadi lumayan lama sih prosesnya,” jelas Tiara.



Mau tahu cerita Tiara Andini lainnya? Saksikan Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3062 seconds (0.1#10.140)