Pacaran dengan Irina Shayk, Kanye West Unfollow Kim Kardashian

Senin, 14 Juni 2021 - 17:31 WIB
loading...
Pacaran dengan Irina Shayk, Kanye West Unfollow Kim Kardashian
Pacaran dengan Irina Shayk, Kanye West Unfollow Kim Kardashian. Foto/E Online.
A A A
JAKARTA - Di tengah kabar berpacaran dengan model Irina Shayk , Kanye West unfollow Kim Kardashian . Kini rapper tersebut tak lagi mengikuti istrinya di media sosial Twitter.

Namun tak hanya sang istri, Kanye juga diketahui unfollow semua saudara perempuan Kim. Meski demikian, tak diketahui pasti kapan pria 44 tahun tersebut unfollow Kim dan saudaranya.

Berbeda dengan di Twitter, di Instagram, rapper sekaligus desainer itu masih follow Kim. Tapi, hal tersebut tidak diketahui akan bertahan berapa lama setelah Kanye berpacaran dengan Irina.

Dilansir dari Fox News, Senin (14/6) Kanye dan Irina terbang ke Provence, Prancis, minggu lalu untuk merayakan ulang tahun desainer Yeezy itu sebelum kembali ke AS bersama dengan jet pribadi.


Kanye dan model 35 tahun itu, sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Di mana Irina pernah menjadi model untuk lini modenya dan membintangi video musiknya untuk lagu Power.

Mereka juga sempat berkencan sebentar sebelum Kanye berhubungan dengan bintang Keeping Up With the Kardashians. "Kanye bersama Irina sebentar sebelum Kim. Dia telah mengejarnya sejak lama," kata seorang sumber.

Meskipun romansa mengejutkan pasangan itu telah menjadi berita utama sepanjang minggu, Page Six secara eksklusif mengungkapkan bahwa Kim masih berhubungan baik dengan Kanye di tengah perceraian mereka.

"Kim baik-baik saja dengan itu. Dia hanya ingin dia bahagia dan sehat," kata seorang sumber. Sementara sumber lainnya mengungkapkan bahwa Kim sedang belajar dan fokus pada empat anaknya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)