Bos Baim Akan Ditemani Dua Perempuan Cantik di Rumah Teka-Teki GTV

Senin, 14 Juni 2021 - 15:23 WIB
loading...
Bos Baim Akan Ditemani Dua Perempuan Cantik di Rumah Teka-Teki GTV
Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak pernah sendiri, Baim Wong selalu ditemani co-host perempuan cantik untuk menemani dirinya di Rumah Teka-Teki GTV. Setelah beberapa minggu kemarin ditemani Sahila Hisyam, Baim Wong akan ditemani Hesti Purwadinata untuk mencari target dan bagi-bagi rezeki di Rumah Teka-Teki.

Sahila Hisyam hari ini masih menemani bos Baim di Rumah Teka-Teki GTV. Target pertama yang dipilih adalah seorang bapak-bapak yang membuat bos Baim dan Sahila tertawa lepas. Ternyata bapak tersebut sama sekali belum paham dengan permainnya sehingga jawaban darinya masih salah dan jawaban tersebut membuat bos Baim dan Sahila tertawa lagi. “Gapapa pak, gapapa lucu nih. Pasti penonton pada ngakak,” kata Sahila sambil tertawa.

Namun, setelah dijelaskan beberapa kali, bapak tersebut langsung paham maksud dari permainan yang diberikan oleh bos Baim dan Sahila. “Ya Allah saya ngeh, saya terkesima sama abang si (Baim Wong),” kata bapak tersebut. Saat bapak tersebut mencari rumah clue, Baim sempat menjelaskan peraturan baru, “nah ini dia bosque peraturannya terbaru dari kita ya, jadi kalau misal 7 menitnya sudah habis di bagian berapapun nanti dia akan bagi dua dengan yang punya rumah clue ya,” jelas Baim.

Baca Juga : Ini Wujud Cincin Tunangan Rp30 Juta yang Diterima Lesti Kejora di Acara Lamaran

Tidak hanya seorang pengamen saja yang menjadi target yang dipilih oleh bos Baim dan Sahila. Masih ada target lainnya yang akan bermain teka-teki silang dan mendapatkan uang jutaan rupiah. “Acara Rumah Teka-Teki selalu tidak pernah bosan untuk berbagi ke semua ya,” kata Baim Wong

Akhir acara Baim juga masih memberikan teka-teki silang bagi para warga sekita yang menonton. Bos Baim akan membagikan hadiah uang sesesar 1 juta rupiah bagi warga yang berhasil menjawab. Tidak hanya target yang dicari Baim Wong yang bisa diajak bermain teka-teki silang.

Berapa banyak hadiah uang yang didapatkan oleh bapak target pertama? Bagaimana kisah pencarian target Bos Baim bersama Sahila Hisyam hari ini? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Baca Juga : Aurel Hermansyah Dikecam Netizen Gara-gara Bunga Edelweis, Begini Reaksi Anang dan Ashanty
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)