Dinar Candy Jadi Time Keeper Spesial di Uang Kaget Reborn GTV

Senin, 14 Juni 2021 - 15:38 WIB
loading...
Dinar Candy Jadi Time Keeper Spesial di Uang Kaget Reborn GTV
Uang Kaget Reborn. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dikenal cantik dan seksi itulah Dinar Candy dimata para masyarakat. Dirinya dikenal sebagai seorang DJ. Namun begitu, Dinar Candy memiliki hati yang baik dan peduli terhadap sesama. Minggu ini, dirinya akan menjadi time keeper spesial di Uang Kaget Reborn yang akan membantu para target agar bisa membelikan barang-barang terbaik yang dibutuhkan para target. “Bersyukur ya pak, bapak pasti mau buka usaha kan” ucap Dinar Candy (13/06/21).

Demi lebih dekat dan mengenal para target Uang Kaget Reborn, Ammar Zoni sebagai Mr.Em juga mendatangi tempat para target.“..untuk memastikan apakah Target betul – betul ada dan bekerja disini” ujar Ammar Zoni (13/06/21). Saat berkunjung, Mr.Em seringkali mengobrol dengan orang – orang yang ada disekeliling target, memahami lebih dalam usaha mencari rezeki yang dilakukan target. Aditya, seorang pegawai harian rumah sakit, Fahmi, pegawai Dinas Lingkungan Hidup di Bogor, Suhendra, satpam pasar, Hamdani seorag buruh instalasi internet serta Heriyanto seorang office boy sebuah rumah sakit akan menjadi target Uang Kaget Reborn minggu ini.

Baca Juga : Ini Wujud Cincin Tunangan Rp30 Juta yang Diterima Lesti Kejora di Acara Lamaran

Sebagai Mr.Em, Ammar Zoni optimis setiap target dari Uang Kaget Reborn memiliki keinginan yang kuat untuk memperbaiki kehidupannya. Ia pun selalu terinspirasi dengan kisah perjuangan dan terketuk hatinya ketika mengetahui kesulitan hidup yang mereka hadapi sehari – harinya. “..karena saya melihat kejujuran kamu, saya melihat semua bagaimana kamu berjuang untuk keluarga kamu. Kamu harus membelanjakan uang 15 juta ini untuk kebutuhan kamu dan keluarga, ..yang bisa merubah kehidupan kamu dan keluarga” pesan Ammar Zoni (13/06/21).

Kisah perjuangan hidup seperti apakah yang harus dilalui oleh para target Uang Kaget Reborn minggu ini? Lalu.. perubahan baik seperti apa yang akan mereka dapatkan dari uang Rp 15 juta pemberian Mr.Em? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV yang merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN), Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Dikecam Netizen Gara-gara Bunga Edelweis, Begini Reaksi Anang dan Ashanty
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)