Cerita tentang Single Tiara 'Hadapi Berdua'

Senin, 14 Juni 2021 - 18:44 WIB
loading...
Cerita tentang Single Tiara Hadapi Berdua
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Kembali lagi di Halo Celeb Hitz Podcast by Celebrities.id yang bakal nemenin hari kamu dengan cerita dari para selebriti hits pastinya. Podcast kali ini akan kedatangan bintang tamu cantik yang memiliki suara indah, yaitu Tiara Andini.

Tiara adalah penyanyi dan aktris asal Jember. Ia merupakan runner-up Indonesian Idol. Pada episode kali ini, Tiara Andini akan membahas mengenai single terbarunya. Penasaran dengan cerita di balik lagunya? Yuk dengerin Halo Celeb Hitz Podcast di aplikasi RCTI+.



Tiara menceritakan tentang lagunya yang berjudul Hadapi Berdua. Lagu tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang menjalani hubungan yang lumayan banyak tantangannya. Selain itu, Tiara menyampaikan bahwa lagu ini juga untuk menyemangati kalian yang sedang menjalani hubungan dan ada masalah tetap hadapi berdua.

Tiara kembali diberikan pertanyaan apakah lagu tersebut berdasarkan pengalaman pribadi atau tidak.

“Bisa jadi, tapi memang aku juga sebagai wadah dari sahabat-sahabat aku yang suka curhat, dan teman-teman public figure lain, yang ternyata masalahnya sama kayak gini, yaudah aku jadiin lagu,” ucap Tiara.

Tiara juga diberikan pertanyaan terkait lirik lagu tersebut yang paling disuka. “Sebenarnya semuanya aku banget, cuma aku terkesan sama bagian bridge-nya. Menurut aku dari kata dan nadanya yang disatukan itu indah banget,” kata Tiara.



Masih penasaran dengan cerita di balik lagu Hadapi Berdua? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)