Sinopsis Luca, Ceritakan Persahabatan Monster Laut dan Manusia

loading...
Sinopsis Luca, Ceritakan Persahabatan Monster Laut dan Manusia
Sinopsis Luca, Persahabatan Monster Laut dan Manusia. Foto/The Playlist.
JAKARTA - Disney dan Pixar merilis film animasi berjudul Luca. Berlatar di sebuah kota pesisir Italia bernama Riviera pada tahun 1950-an, film ini menceritakan musim panas terik yang dipenuhi oleh gelato, pasta, dan skuter-skuter khas Italia.

Tokoh utama film, Luca Paguro, adalah seorang anak ceria yang menghabiskan musim panasnya bermain di sekitar perairan Riviera. Ia berbagi kebahagiaan musim panas itu dengan sahabatnya, Alberto, dan seorang gadis sebayanya yang baru ia kenal.

Namun, semua kebahagiaan dan persahabatan itu terancam pudar karena sebuah rahasia yang ia simpan. Yaitu ia merupakan seorang monster laut yang hidup tak jauh dari permukaan.

Film animasi ini ditulis oleh Jesse Andrews dan Mike Jones, serta disutradarai oeh Enrico Casarosa sebagai debutnya menyutradarai film animasi panjang. Enrico yang merupakan sutradara kelahiran Genoa, Italia ingin membagikan cerita yang dekat dengan masa kecilnya melalui film ini.



Baca Juga : Dibuat Ulang, Sinetron Tersanjung Dikemas Kekinian

Film ini mengambil banyak inspirasi dari film-film karya Hayao Miyazaki yang bergaya sederhana, segar, dan memikat hati. Selain itu, Luca juga memuat banyak budaya dan cerita rakyat Italia yang dikemas sederhana agar mudah dipahami dan dicerna anak-anak.

Luca akan dibintangi oleh Jacob Tremblay sebagai pengisi suara sang karakter titular, Jack Dylan Grazer sebagai Alberto, Maya Rudolph sebagai ibu Luca, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari Wiki Wand, Senin (14/6) Luca sudah tayang 13 Juni ini di Italia dan akan dirilis secara global pekan ini melalui layanan streaming milik Walt Disney, Disney+.

Baca Juga : Tayang 17 Juni, Ini 5 Hal Baru dari Hospital Playlist Season 2
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top