Setelah 1 Dasawarsa, Jeans Lokal Ini Mulai Rambah Dunia Maya

Senin, 14 Juni 2021 - 17:16 WIB
loading...
Setelah 1 Dasawarsa, Jeans Lokal Ini Mulai Rambah Dunia Maya
Jeans merupakan salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jeans merupakan salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu. Hampir semua orang memiliki item fesyen ini di rumah. Namun, apakah jeans yang kalian miliki sudah pasti memiliki kualitas yang terbaik?

Baca juga: Hati-Hati! Ahli Sebut Gejala Infeksi Varian Delta Covid-19 Akan Lebih Sakit

Seperti yang diketahui, jeans merupakan produk fashion yang berasal dari Amerika Serikat. Namun, seiring berjalannya waktu, AS bukan lagi satu-satunya 'pencipta' jeans, berbagai negara mulai mengeluarkan produk jeansnya masing-masing, termasuk Indonesia.

Bleu Femme salah satunya, sebuah brand lokal yang menjual celana jeans kurang lebih 10 tahun lamanya, kini mulai merambah dunia maya seperti Instagram dan juga beberapa marketplace, seperti Shopee dan Lazada dengan nama bleufemme.id.

"Sejak awal Bleu Femme sudah berkomitmen akan memberikan produk dengan kualitas yang terbaik, di mana Jeans yang digunakan tidak akan mengganggu aktivitas sehari-hari, nyaman, dan pastinya tahan lama. Semua produk Bleu Femme juga dikerjakan para penjahit Tanah Air," tulis Bleu Femme dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/6).

Lebih lanjut, disebutkan juga jika Bleu Femme tidak hanya unggul secara kualitas, tetapi selalu menghadirkan model-model jeans yang trendi atau kekinian dengan harga yang relatif terjangkau ditambah adanya promo di marketplace Shopee bleufemme.id hingga 40%.

Bleu Femme juga berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik walaupun baru mulai melakukan transaksi secara online. Bleu Femme dapat menjamin para customer dilayani dengan sopan, cepat, dan ramah.

Tidak hanya itu, melalui Instagram, Bleu Femme juga memberikan berbagai edukasi serta tips dan trik seputar celana Jeans sehingga para pengguna dapat memiliki pengetahuan lebih.

Baca juga: Agar Isoman Tidak Membosankan, Ini Hal yang Bisa Anda Lakukan!

Selain di marketplace, Bleu Femme juga bisa ditemukan melalui akun instagram @bleufemme.id.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)