Nuca Berupaya Lepaskan Bayang-Bayang sebagai Penyanyi Duet

Selasa, 15 Juni 2021 - 07:47 WIB
loading...
Nuca Berupaya Lepaskan Bayang-Bayang sebagai Penyanyi Duet
Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Muhammad Raja Giannuca alias Nuca selama ini lebih dikenal sebagai rekan duet Mahalini, yang juga alumni Indonesian Idol. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol , Muhammad Raja Giannuca alias Nuca selama ini lebih dikenal sebagai rekan duet Mahalini, yang juga alumni Indonesian Idol. Para penggemar pun sudah terlanjur menyukai kemistri mereka sebagai partner duet.

Baca juga: Sando Sando Tawarkan Sandwich Rasa Jepang, Unik Banget

" Nuca sama Lini kan dikenal partner duet, alhamdulillah lagunya bisa sukses. Mungkin masih ada yang kebawa sama vibesnya," kata Nuca saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Bahkan, ketika Nuca diketahui merilis lagu solo perdana bertajuk Kagum yang terinspirasi dari kekagumannya kepada artis berinisial A, ada saja penggemar yang melayangkan protes.

"Ada beberapa yang memang bilang, 'yah kenapa enggak sama Lini?' Tapi ada yang memang fokus ke karya," ujar pria kelahiran 27 Juli 2002 itu.

Tetapi, Nuca tak masalah dengan sebagian penggemar yang kecewa soal keputusannya merilis karya solo. Sebab, melalui ajang Indonesian Idol, mereka sejatinya memang dibesarkan sebagai penyanyi solo.

Baca juga: Markis Kido Meninggal, Ini Penyebab Atlet Kolaps saat Olahraga

"Nuca sama Lini emang lahir sebagai penyanyi solo. Kalau misalkan selalu duet, takut dikenalnya sebagai penyanyi duet," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)