Membanggakan, Mainan Lokal Berkualitas Dunia Bima S Segera Diluncurkan

loading...
Membanggakan, Mainan Lokal Berkualitas Dunia Bima S Segera Diluncurkan
Bima S adalah animasi superhero bergenre action dan adventure yang bercerita tentang petualangan Satria bersama para sahabatnya dalam memerangi kejahatan. / Foto: ist
JAKARTA - MNC Animation, salah satu bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN) dengan bangga mengukir sejarah industri ekonomi kreatif Indonesia, bekerjasama dengan Royal Kreasi Cemerlang, pabrik mainan di Indonesia menghadirkan rangkaian mainan lokal yang pertama kali dengan menggunakan Intellectual Property (IP) lokal Bima S dan diproduksi dalam negeri untuk didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Dikasih Al-Quran saat di Penjara, Tio Pakusadewo Mulai Mengaji

Peluncuran mainan Bima S karya anak bangsa ini akan dilaksanakan besok Rabu 16 Juni 2021 Pukul 14.00 WIB di Studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta Barat. Peluncuran yang disertai oleh pendistribusian pertama mainan seri Bima S dihadiri dan diresmikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno; Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita; dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo.

Beserta Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation, Liliana Tanoesoedibjo.

Mainan Bima S lahir dari serial BIMA S produksi MNC Animation yang tayang di RCTI, setiap hari minggu jam 10 pagi. Bima S adalah animasi superhero produksi MNC Animation, animasi yang bergenre action dan adventure ini bercerita tentang petualangan seorang Satria bersama para sahabatnya dalam memerangi kejahatan. BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Baca juga: Keberhasilan Dani Masuk Galeri Master Chef dengan Menghidangkan Masakan Kesukaan Keluarganya



Jadilah saksi sejarah lahirnya mainan lokal berkualitas dunia Rabu 16 Juni 2021 Pukul 14.00 WIB dan dapat disaksikan melalui Live Streaming di aplikasi RCTI+ dan Youtube RCTI Official.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top