Live Duel 4 RSID, 3 Kehadiran Diva Dangdut Siap Bikin Hati Berdegup

Selasa, 15 Juni 2021 - 18:21 WIB
loading...
Live Duel 4 RSID, 3 Kehadiran Diva Dangdut Siap Bikin Hati Berdegup
Live Duel 4 RSID, 3 Kehadiran Diva Dangdut Siap Bikin Hati Berdegup. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) telah memasuki babak Live Duel dan selalu menyuguhkan talenta-talenta yang luar biasa dihadapan para expert. Di babak Live Duel 3 pada senin malam (14/6), dua act berhasil lolos ke babak selanjutnya adalah Riza dan Radika. Sedangkan, Silva, Sekar, dan Jeany harus tereliminasi.

Ada kejutan menarik pada pada malam Live Duel kemarin malam, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tampil pertama kalinya membawakan lagu “Aku dan Kamu” ciptaan dari expert Pasha Ungu dan memberikan pujian atas penampilan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan membawakan lagunya dengan sangat baik.

“Suka, auranya langsung keluar (Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan), kebersamaannya kelihatan dan saya suka buatan lagu buat mereka. Seneng banget lah, mereka kan juga nunggu-nunggu, mereka pikir saya PHP ternyata bener kan dan proses pembuatannya juga gak lama,” kata expert Pasha Ungu.


Pada malam ini di babak Live Duel 4 (15/6), enam act yang terbagi menjadi dua kelompok akan tampil dihadapan para expert dan penonton untuk menampilkan penampilan terbaiknya agar bisa melangkah ke babak selanjutnya. Mereka adalah Miftah (Semarang), Burhan (Yogyakarta), Jojo (Palembang), Dea (Jakarta), Dian (Polman), dan Devta (Serang).

Malam ini tentunya akan lebih meriah dengan kehadiran penyanyi dangdut wanita terbaik, Via Vallen yang siap mengguncang panggung Rising Star Indonesia Dangdut.

Kehadiran Via Vallen, ditambah dengan expert Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma di panggung RSID tentunya akan membuat kehebohan tiga diva dangdut bikin hati berdegup kepada para penonton yang menyaksikan ajang RSID malam ini.


Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pasti ya akan ada banyak kejuta dan kolaborasi spektakuler dan ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)