Jangan Lewatkan Penampilan Spektakuler 3 Diva Dangdut, Bikin Hati Berkedut! Hanya di Rising Star Indonesia Dangdut

Senin, 14 Juni 2021 - 17:03 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Penampilan Spektakuler 3 Diva Dangdut, Bikin Hati Berkedut! Hanya di Rising Star Indonesia Dangdut
Jangan Lewatkan Penampilan Spektakuler 3 Diva Dangdut, Bikin Hati Berkedut! Hanya di Rising Star Indonesia Dangdut. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Persaingan ketat antar peserta dalam babak Live Duel Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) membuat para Act tertantang untuk menampilkan suara yang tidak berbeda dari penampilan sebelumnya, karna babak ini akan menentukan apakah mereka akan lolos ke babak Super Stage.

Nanti malam, pemirsa akan disuguhkan kolaborasi ciamik dari Judika, Nella Kharisma dan Bulan Sutena. Dan untuk Selasa malam akan menampilkan 3 Diva Dangdut Milenial yaitu Ayu Ting Ting, Nella Kharisma dan Via Vallen yang akan menyanyikan lagu hits medley.



Pekan ini akan mempertemukan 4 kelompok Act dan akan meloloskan 4 orang dari kedua kelompok tersebut ke babak Super Stage. Mereka adalah Riza, Silva, Steci, Sekar, Radika, Jean, Dea, Dian, Devita, Miftah, Burhan dan Jojo. Mereka akan ber duel untuk saling mengalahkan dengan Live Voting tertinggi.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pasti ya akan ada banyak kejuta dan kolaborasi spektakuler dan ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.



Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)