Aria Baron Positif Covid-19, Lilo KLA Project Cari Donor Plasma Darah

Selasa, 15 Juni 2021 - 22:34 WIB
loading...
Aria Baron Positif Covid-19, Lilo KLA Project Cari Donor Plasma Darah
Aria Baron Positif Covid-19, Lilo KLA Project Cari Donor Plasma Darah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aria Baron Suprayogi alias Baron tengah sakit. Sang gitaris terbaring di rumah sakit karena terinfeksi Covid-19 . Kabar kurang sedap ini dibagikan oleh gitaris KLA Project, Lilo .

Melalui pesan singkat, Lilo mengatakan bahwa kondisi terkini sahabatnya itu sudah mulai stabil. Namun, pria 51 tahun tersebut tidak sadarkan diri dan tengah menunggu donor plasma darah .

Aria Baron Positif Covid-19, Lilo KLA Project Cari Donor Plasma Darah


"Baron saat ini kondisi sudah stabil namun tetap tidak sadar (ditidurkan dengan alat bantu pernapasan) dan saat ini masih menunggu donor plasma darah B (yg sudah pernah covid). belum dapat hingga sekarang," kata Lilo dikutip Selasa (15/6).



“Saat ini kami membutuhkan pendonor Plasma convalasi convalescent dengan syarat: Penyintas covid- Golongan darah B (utk Baron) dan akan diproses di Unit Transfusi Darah RSPAD. Bila sdh ada pendonor, bs menghubungi: Ari Septia 081221045432. Terima kasih maaf bantu share, siapa tahu mas2ku ada kenalan donor Info tentang Kang Baron- ex GIGI,” sambungnya.

Gitaris kelahiran Makassar, 21 September 1964 ini mengungkapkan bahwa malam ini atau besok, Baron akan segera diberikan obat Gammaraas (obat infus pasien Covid-19). Karenanya, Lilo memohon doa dan dukungan untuk kesembuhan Baron.

“Malam ini/ Besok pagi akan diberi obat Gammaraas (kalo gak salah spell), Salam dari Febri untuk teman teman semua, terima kasih untuk doa-doanya dan akan terus diusahakan untuk terus update," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)