4 Fakta Song Seung Heon, Pernah Hindari Wamil Secara Ilegal

loading...
4 Fakta Song Seung Heon, Pernah Hindari Wamil Secara Ilegal
4 Fakta Song Seung Heon, Pernah Hindari Wamil Secara Ilegal. Foto/Instagram.
JAKARTA - Song Seung Heon membintangi drama Voice 4 . Meski mengaku sempat terbebani, namun penampilan Song Seung Heon di drama ini sangat ditunggu-tunggu orang pencinta drama Korea.

Sementara itu, Song Seung Heon adalah aktor kawakan Korea Selatan yang sudah membintangi banyak film dan drama. Voice merupakan drama Korea tentang detektif yang mengejar kriminal berpendengaran tajam.

Berikut fakta menarik tentang Song Seung Heon dilansir dari Kokoa News, Senin (15/6).

1. Bekerja di kafe



Sebelum terkenal, Song Seung Heon adalah seorang pegawai paruh waktu di sebuah kafe. Pada tahun 1995, seorang petinggi dari sebuah perusahaan fashion melihatnya bekerja dan menawarkan sebuah kesempatan untuk menjadi model. Awalnya Seung Heon hanya menertawakan tawaran tersebut karena merasa dunia model dan akting bukanlah sesuatu yang cocok dengannya.

Namun enam bulan kemudian, ketika sedang nongkrong bersama teman-temannya, ia iseng berfoto dan mengirimnya ke agensi modeling. Tanpa disangka, Song Seung Heon lolos proses seleksi model di posisi ke-2, di bawah temannya sendiri, So Ji Sub.

2. Model menjadi aktor

Berhasil menjadi model pada 1995, Song Seung Heon kemudian muncul di sitkom MBC berjudul Three Guys and Three Girls pada Oktober 1996. Ketampanannya langsung melejitkan namanya di antara para penggemar sitkom tersebut.

Akhirnya, setelah mendapat banyak tawaran, ia membintangi berbagai macam drama. Song Seung Heon pun berhasil mendapat peran utama di drama Autumn in My Heart yang tayang pada tahun 2000. Penampilannya di drama itu berhasil membuatnya jadi aktor ternama Korea dalam waktu singkat.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top