Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Akhirnya Berbaikan

Rabu, 16 Juni 2021 - 11:13 WIB
loading...
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Akhirnya Berbaikan
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Akhirnya Berbaikan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya berbaikan. Vicky menemui Kalina setelah sang istri meninggalkan rumah dan memilih tinggal bersama ibundanya .

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram sang presenter. Di mana terlihat keduanya bersama ibunda Kalina, seorang teman dan Ustadz kenamaan Tanah Air Zacky Mirza .

Lewat postingan foto yang dibagikan, Vicky menyebut mendapatkan hikmah yang dijadikan pelajaran dari masalah rumah tangganya dengan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

"Setiap kejadian pasti ada hikmahnya semoga menjadikan pelajaran untuk kita @kalinaocktaranny," tulis Vicky dikutip Rabu (16/6).


Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya dan Ustadz Zacky Mirza. Keduanya diketahui menjadi penengah dan membantu menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Kalina.

"Terima kasih ustadz @zackymirza_ yang sudah meluangkan waktunya untuk kami. Dan terima kasih buat cece yang selalu menjadi penengah dari sebelum menikah sampai setelah menikah @mglimi," tulis Vicky lagi.

Tak lupa, Vicky mendoakan kesembuhan untuk ibu mertuanya. "Untuk mamah mertuaku mamah een semoga lekas sembuh yaaa aamiin Allah huma aamiin," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk di antaranya rekan sesama artis yang ikut merasakan senang lantaran Vicky dan Kalina berbaikan.


"Alhamdulillah seneng gw liatnya brother," tulis Ifan Seventeen.

"Aseeekkkk," tulis Melaney Ricardo.

"Alhamdulillah seneng banget peluk @kalinaocktaranny," tulis Citra Monica.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)