Lee Jeong Hoon dan MoA Dikritik Buat Konten Mandi Bareng

Rabu, 16 Juni 2021 - 13:24 WIB
loading...
Lee Jeong Hoon dan MoA Dikritik Buat Konten Mandi Bareng
Lee Jeong Hoon dan MoA Dikritik Buat Konten Mandi Bareng. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim menghebohkan media sosial. Pasangan suami istri ini membuat konten mandi bareng hingga menuai kritik netizen .

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Lee dan MoA terlihat mandi di sebuah bathtub. Keduanya mesra dan membicarakan hal intim sebagai pasangan suami istri.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pria Korea Selatan itu, yang mana video tersebut merupakan konten kanal YouTube keduanya.

"PERAWAN VS JANDA???!!!!!! Appa lee dan mami @moa_aeim Coba obrol Buka2an habis tentang hubungan suami istri ~~ tapi... Kita obrol nya di bathtub lo~~ hahaha," tulis Jeong Hoon dikutip Rabu (16/6).


"Buat sebagian pria, punya pasangan seorang JANDA bisa jadi ngebangkitin kepercayaan dirinya, karena JANDA dianggap lebih berpengalaman di bidang rumah tangga dan juga soal SEXUAL..," sambungnya.

Lebih lanjut Lee menyinggung pria yang menganggap mendapatkan pasangan perawan sebagai bagian dari gengsinya. Ia juga menyebut soal fantasi liar pria tentang janda yang dianggap lebih berpengalaman dalam berhubungan seks.

"Terkadang para lelaki mau punya pasangan yang baik, dan belum berpengalaman untuk jadi pendampingnya, tapi disatu sisi juga punya fantasi liar akan sosok JANDA yang dianggap punya pengalaman banyak dalam hal BERCINTA. Gimana pandangan JANDA VS PERAWAN?? Tonton terus episode ini," tandasnya.

Sontak saja, postingan ini langsung menuai kritik. Banyak netizen yang mengutarakan ketidaksukaan mereka. Beberapa di antaranya juga mengomentari bahwa konten tersebut tidak pantas untuk publik dan tidak mendidik, terlebih jika anak-anak menontonnya.


"Ini kalo yang nonton anak kecil gimana oppa lee?," komentar netizen.

"Tontonan nggak jelas dan nggak berbobot," tulis netizen.

"Anaknya Moa udah gede2 lho, ini harus kena sensor KPAI. Miris akhir zaman demi cuan sampe segitunya," ujar netizen lainnya.

"Heran sama artis yang maksudnya kayak begini2. Manfaatnya apa buat sajian publik. Coba yang mendidik!!," kritik netizen.

"Heran, ga mendidik. Gimana kalau yang menonton anak-anak masa pertumbuhan," imbuh netizen lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)