Ogah Terbelenggu Masa Lalu, Larissa Chou Termotivasi untuk Move On

Rabu, 16 Juni 2021 - 13:01 WIB
loading...
Ogah Terbelenggu Masa Lalu, Larissa Chou Termotivasi untuk Move On
Larissa Chou akhirnya hadir dalam persidangan perceraiannya dengan Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (16/6/2021). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Larissa Chou akhirnya hadir dalam persidangan perceraiannya dengan Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (16/6). Didampingi kuasa hukumnya, wanita 25 tahun itu diketahui sudah hadir sebelum jadwal sidang berlangsung.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Akhirnya Berbaikan

Mengenakan gamis dan kerudung berwarna senada, Larissa Chou terlihat sempat mengabadikan momennya bersama kuasa hukumnya. Dia bahkan sempat mengunggah foto gedung Pengadilan Agama Cibinong, sesaat sebelum masuk dan menuliskan kalimat permohonan restu atas kelancaran sidang tersebut.

"Bismillah..," tulis Larissa dalam fotonya bersama kuasa hukumnya.

Sebelumnya, Larissa juga sempat terlihat mengunggah sebuah kalimat motivasi di akun Instagram Storynya. "Satu kegagalan gak akan mendefinisikan seluruh hidup. - volix," bunyi unggahan tersebut.

Tak hanya itu, melalui postingannya Larissa juga sempat menuliskan kalimat penyemangat untuk dirinya sendiri. Dia bahkan berharap agar dirinya bisa terus maju lantaran tak mungkin selalu hidup dengan masa lalu.

"We cannot live in the past, we have to move forward and look for new perspectives and actions (Kita tidak bisa hidup di masa lalu, kita harus bergerak maju dan mencari perspektif dan tindakan baru)," ungkap Larissa dalam unggahan fotonya.

Sebagaimana diketahui, Alvin Faiz kembali tidak hadir dalam sidang perceraiannya dengan Larissa. Dia juga tidak menunjuk kuasa hukum untuk mewakili dirinya hadir di persidangan tersebut.

Baca juga: AstraZeneca Gagal Kembangkan Koktail Antibodi Untuk Cegah Covid-19

Tampaknya, keduanya memang telah sepakat untuk berpisah. Bahkan agar perceraian tersebut segera diputus verstek, Alvin memilih untuk tidak hadir dalam sidang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)