Bamsoet Siap Jadi Saksi Nikah Lesti-Billar, Ini Alasannya!

Rabu, 16 Juni 2021 - 15:57 WIB
loading...
Bamsoet Siap Jadi Saksi Nikah Lesti-Billar, Ini Alasannya!
Bamsoet Siap Jadi Saksi Nikah Lesti-Billar, Ini Alasannya! Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo disebut-sebut akan menjadi saksi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Juli 2021 mendatang. Perihal tersebut, pria yang akrab disapa Bamsoet itu pun mengaku siap dan bersedia.

"Saya dengan suka cita (bersedia)," ungkap Bamsoet ditemui di Djakarta Theater, Kawasan Sarinah, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Kita harapkan terwakilkan akad nikahnya dilakukan. Dan saya jadi saksi, Insya Allah," sambungnya.

Baca Juga : Lee Jeong Hoon dan MoA Dikritik Buat Konten Mandi Bareng

Sementara itu, Bamsoet menjelaskan alasan mengapa dirinya mau menerima permintaan Billar untuk menjadi saksi pernikahan. Apalagi Billar secara langsung meminta padanya agar mau menjadi saksi dalam pernikahannya dengan Lesti.

"Bagaimana juga, pernikahan itu adalah suatu niat yang baik yang harus kita dorong dan support. Apalagi Rizky Billar ini sudah menentukan pilihan yang tepat," jelas Bamsoet.

"Rizky Billar menyampaikan niat yang menurut saya sangat mulia, yaitu akan menikah. Dan meminta saya untuk menjadi saksi," pungkasnya.

Baca Juga : Larissa Chou dan Alvin Faiz Resmi Bercerai

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Andryani telah menggelar lamaran pada Minggu (13/6). Bertempat di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 200 orang yang terdiri dari keluarga kedua belah pihak serta rekan-rekan terdekat mereka.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2741 seconds (11.97#12.26)