Kisah Pertemuan Dua Orang yang Tidak Saling Kenal Melalui Aplikasi!

Rabu, 16 Juni 2021 - 16:00 WIB
loading...
Kisah Pertemuan Dua Orang yang Tidak Saling Kenal Melalui Aplikasi!
Aplikasi Sayang di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Di aplikasi RCTI+ ada Cerita Suara yang bisa kalian dengarkan saat sedang bosan loh, dengan cerita yang bikin penasaran setiap episodenya pastinya! Nah di episode kali ini merupakan episode lanjutan dari episode sebelumnya, penasaran? Yuk langsung aja dengerin di RCTI+ ya!

Keza yang mengalami sakit parah masih berada di ruang ICU. Amel terlihat sangat khawatir dengan Keza dan meminta sang adik untuk menemani ke rumah sakit untuk melihat keadaan Keza.

Namun, sesampainya di rumah sakit, Keza masih berada di ruang ICU dan belum bisa dijenguk sehingga Amel pun kembali pulang ke rumahnya.

Baca Juga : Hari Ketiga Isolasi Mandiri, BCL: Ada Gejala Batuk, Tenggorokan Sakit, Napas Pendek

Esok hari, Keza akan di kemoterapi. Sang adik masih sedih dan berharap kakaknya cepat sembuh. Ia benar-benar takut kehilangan sang kakak. “Kamu gak boleh cengeng, kamu harus harus tegar, kakak juga gak mau seperti ini terus, maunya sembuh” ucap Keza kepada sang adik.

Kata Keza, “Cepat atau lambat, kita akan kehilangan orang yang kita cintai”. Sementara sang adik belum siap kehilangan Keza, karena cuma Keza yang perhatian kepadanya.

Setelah itu, sang adik menceritakan kabar tentang Amel. Adiknya mengatakan kalau kak Amel itu cantik dan baik. Keza pun bercerita kalau Amel cuma teman. Teman yang bertemu melalui aplikasi sayang. Aplikasi yang digunakan oleh Keza. Adik Keza tidak menyangka kakaknya bisa ketemu orang baik seperti Kak Amel di aplikasi sayang .

Mau tahu kisah selanjutnya? Dengarkan selengkapnya Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 3 hanya di RCTI+.

Baca Juga : 5 Musisi Tanah Air yang Pernah Berjuang Melawan Covid-19
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)