Al Ghazali Kabur dari Rumah karena Anak Mulan Jameela

loading...
Al Ghazali Kabur dari Rumah karena Anak Mulan Jameela
Al Ghazali Kabur dari Rumah karena Anak Mulan Jameela. Foto/Instagram.
JAKARTA - Al Ghazali pernah kabur dari rumah lantaran tak terima kehadiran anak kedua sang ayah, Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela , Ahmad Syailendra Aerlangga. Saat itu Al kabur dari rumah Dhani untuk bertemu ibu kandungnya, Maia Estianty .

Tak tanggung-tanggung, Al kabur dan menetap di rumah Maia selama dua minggu. Hal tersebut diungkapkan Maia lewat kanal YouTube Maia AlElDul TV.

“Kalau nggak salah lahir adiknya yang keempat. Itu pun balik cuma dua minggu,” kata Maia dikutip Rabu (16/6).

Penyanyi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini menjelaskan kaburnya Al dari rumah sang ayah bukanlah tanpa alasan. Maia mengganggap saat itu sang putra belum bisa menerima keadaan jika memiliki adik sambung.



Baca Juga : Maia Estianty Akui Hidupnya Berantakan Setelah Dinikahi Ahmad Dhani

“Mungkin dia lagi nggak terima punya adik baru dari ibu yang lain,” jelas Maia.

Setelah dua minggu bersama, istri Irwan Mussrry ini pun mencoba memberi pemahaman kepada Al. Maia meminta Al kembali ke rumah Dhani untuk bertemu dan menerima kehadiran adik sambungnya itu.

“Itu juga aku yang membuat dia kembali ke sana, 'Nggak bisa itu adik kamu, kamu harus terima karena itu adik kandung kamu',” ungkap Maia.

Setelah diberikan pemahaman oleh Maia, Al akhrinya kembali ke rumah Dhani. Hingga saat ini, Al pun menyayangi adik-adiknya, termasuk dari Mulan Jameela.

Baca Juga : Larissa Chou Hadirkan 3 Saksi untuk Ceraikan Alvin Faiz

“Dan dia akhirnya balik ke sana dan menyayangi adiknya dari ibu yang lain,” tandas Maia.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top