Treatment Mochi Lift Rahasia Kulit Awet Muda Inul Daratista

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:34 WIB
loading...
Treatment Mochi Lift Rahasia Kulit Awet Muda Inul Daratista
Inul Daratista.Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini mengunggah video di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Inul tampak sedang melakukan perawatan kecantikan.

Inul mengatakan, perawatan yang sedang dijalaninya itu adalah metode yang sedang tren di Indonesia, namanya Mochi Lift. Treatment kecantikan wajah ini tanpa menggunakan benang dan filler.



"Ini tuh abis di Mochi Lift sama dokter. Jadi muka aku nggak ada keriputnya sama sekali lho. Bekas suntikannya kecil-kecil juga nggak ada. Ini sebagai pengganti benang dan filler. Jadi muka aku bener-bener kayak baby, kayak perawan lagi. Umur boleh tua, tapi muka 17 tahun aja kalah ini," kata Inul, seperti dikutip Rabu (16/6).

Mochi Lift merupakan treatment kecantikan yang berasal dari Jepang. Treatment ini bisa membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, kenyal, cerah merona, bebas kerutan, lembab, dan sehat.

Usai menjalani treatment Mochi Lift, wajah Inul bukan hanya terlihat mulus dan sehat, tetapi juga tirus. Artis 42 tahun itu pun tampak puas dengan hasil treatment-nya. Inul merasa wajahnya seperti muda lagi.



Sebagai informasi, perawatan Mochi Lift saat ini sudah bisa dilakukan di klinik Dermapro dan Youthology Clinic dengan membayar Rp25 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)