Tiga Penyanyi Berbakat Bakal Jadi Juri di Sing Like Mama GTV

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:50 WIB
loading...
Tiga Penyanyi Berbakat Bakal Jadi Juri di Sing Like Mama GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program talent search terbaru GTV yaitu Sing Like Mama akan hadir secara live pada Jumat 18 Juni 2021 pukul 21.00 WIB. Tiga penyanyi yang sudah memiliki banyak pengalaman dan berbakat akan menjadi juri dalam program tersebut. Ketiga juri ini terdiri dari Maia Estianty, Iis Dahlia, serta Armand Maulana.

Jangan diragukan lagi ketiga juri tersebut di dunia musik Indonesia. Langkah Maia Estiantydi belantika musik Indonesia telah berhasil mencetak berbagai lagu hits yang dicintai penikmat musik Indonesia dalam waktu yang sangat panjang. Kecintaan dalam bermusik pun diturunkan kepada anak-anaknya. Kolaborasi Maia dengan Dul Jaelani dalam lagu “Emang Gue Pikirin” terbukti mendapatkan reaksi positif.



Begitu pun dengan anak Iis Dahlia, Devano dan Salsha, yang kini menjadi penyanyi muda bertalenta. Devano berduet dengan Salsha dalam single berjudul “Always In Love With You”. Ia juga merilis lagu “Ini Aku” yang menjadi sountrack salah satu drama remaja. Sementara Salsha turut aktif meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single “Diam-Diam Cinta” dan “Di Mana Dirimu”.

Anak Armand Maulana juga mempunyai talenta suara yang indah saat mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia GTV.

“Di sini (Sing Like Mama), para anak dan mama siap unjuk talenta suara,” kata Iis Dahlia.

“Untuk jadi anak beken, dan mama yang keren kayak mereka (Maia Estianty dan Iis Dahlia). Saksikan Sing Like Mama mulai 18 Juni di GTV,” sambung Armand Maulana.

Andhika Pratama dan Ayu Dewi akan menjadi host talent search terbaru persembahan GTV, Sing Like Mama. Andhika sebagai ayah keren dan Ayu Dewi sebagai mama bertalenta serbabisa siap memandu sekaligus membuat panggung Sing Like Mama terasa semakin menghibur.

Dengan Maia Estianty, Iis Dahlia, dan Armand Maulana sebagai juri serta Andhika Pratama dan Ayu Dewi sebagai host, Sing Like Mama dijamin akan membuat Jumat malam kamu terasa lebih spesial.



Saksikan Sing Like Mama tayang live mulai 18 Juni setiap Jumat pukul 21.00 WIB. Follow akun Instagram dan TikTok @officialgtviduntuk mendapatkan update terbaru serta konten-konten yang menarik.

Program Sing Like Mama juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)