Terlalu Pintar, sang Ibu Khawatir Maudy Ayunda Jadi Anak yang Tak Asyik

Rabu, 16 Juni 2021 - 18:52 WIB
loading...
Terlalu Pintar, sang Ibu Khawatir Maudy Ayunda Jadi Anak yang Tak Asyik
Maudy Ayunda. Foto-Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu artis yang selalu haus akan ilmu. Meski berkarier di dunia hiburan, perempuan kelahiran 1994 ini tak pernah meninggalkan pendidikannya.

Maudy kini diketahui sudah mendapat gelar master dari salah satu universitas terbaik di dunia, Stanford University. Pencapaian tersebut tentu tak lepas dari peran kedua orangtuanya, Didit Jasmedi R. Irawan dan Mauren Jasmedi.



Kendati demikian, Mauren mengaku, awalnya tak ingin sang anak menjadi sosok yang terlalu pintar. Hal itu diungkapkan Mauren dalam unggahannya baru-baru ini di Instagram.

Mauren membagikan foto dirinya dan sang suami saat berpose di salah satu gedung di Stanford University.

"Saya dan suami bukanlah lulusan sekolah di luar negeri, apalagi sekolah-sekolah terbaik dunia. Bagi kami, di masa itu, kuliah yang penting bisa cepat selesai. Dapet kerja dan gaji bagus saja sudah cukup," tulis Mauren, seperti dikutip Rabu (16/6).

Terlalu Pintar, sang Ibu Khawatir Maudy Ayunda Jadi Anak yang Tak Asyik


Beruntung suami Mauren bisa masuk jajaran direksi di sebuah perusahaan besar multinasional di usia 38 tahun. Sementara dirinya juga memiliki karier yang bagus dibandingkan teman seusianya. "Mujur," katanya lagi.

Mauren juga mengaku, sempat protes lantaran anak-anaknya, Maudy Ayunda dan Amanda Khairunissa, terlalu rajin belajar. Dia khawatir dua putrinya itu tak bisa menikmati waktu seperti anak seusia mereka.

"Waduh, kalian jangan pinter-pinter ah, nanti jadi orang yang nggak asyik. Dasarnya mereka anak-anak penurut, mereka pun jadi aktif di banyak kegiatan, biar jadi anak asyiknya mama," ungkap Mauren.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)