Charly Van Houten Langsung Datangi Tempat Tinggal Peserta Mikrofon Impian GTV

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:58 WIB
loading...
Charly Van Houten Langsung Datangi Tempat Tinggal Peserta Mikrofon Impian GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Charly Van Houten adalah salah satu dewan juri program Mikrofon Impian - Sing For The Stars. Pertama kali, Charly langsung menyambangi peserta Mikrofon Impian.

Saat itu Charly baru pulang dari Bali dan mendapatkan pesan melalui sosial media bahwa ada peserta dari Bandung yang ingin mengikuti Mikrofon Impian. “Pengin ngecek tempat tinggal Teh Nenden, ini di Cihampelas, Bandung, gue mau ngecek kondisi dan persiapan beliau seperti apa,” ungkap Charly beberapa waktu lalu.



Tak disangka Teh Nenden merupakan seorang tuna netra yang memiliki semangat yang luar biasa untuk mengikuti acara ini. Dirinya membuktikan dalam Mikrofon Impian kemarin (15/6) malam dengan menjadi pemenang dan berhasil menggeser juara bertahan, Jerni. Apakah malam ini Nenden berhasil mempertahankan gelar juaranya?

Nanti Danang juga akan berduet dengan juara bertahan yang menang di tiap episode. Selain itu, mulai pekan ini Okky juga akan mengumumkan peserta yang ikut Mikrofon Impian melalui pendaftaran via DM instagram @officialgtvid dan peserta tersebut akan tampil pada episode 9, tepatnya hari Kamis, 17 Juni 2021.

Para dewan juri juga seperti Vega Darwanti, Iis Dahlia, dan Charly Van Houten tentu akan mengolah kemampuan bernyanyi para peserta dan menggali sisi kehidupan mereka.



Akankah Nenden masih bertahan sebagai pemenang? Saksikan Mikrofon Impian – Sing For The Star setiap Selasa-Kamis pukul 21.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.

Program Mikrofon Impian – Sing For The Stars juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)