Mengulik Latar di Balik GUESS x FriendsWithYou Capsule Collection

Kamis, 17 Juni 2021 - 04:22 WIB
loading...
Mengulik Latar di Balik GUESS x FriendsWithYou Capsule Collection
Foto/Dok Guess
A A A
JAKARTA - Pada musim semi kali ini, GUESS berkolaborasi dengan FriendsWithYou mengeluarkan koleksi ekspansif dengan siluet serta fabrikasi yang penuh warna. Koleksi ini menghadirkan superstar musik global, J Balvin.

GUESS telah bekerja sama dengan J Balvin untuk membintangi kampanye GUESS x FriendsWithYou. FriendsWithYou merupakan seni rupa kolektif Samuel Borkson dan Arturo Sandoval III. Ketiganya bermitra sejak 2002 dengan tujuan menyebarkan pesan positif tentang magic, luck, dan friendship.



Dipengaruhi oleh perspektif sederhana bahwa kebahagiaan ditemukan dalam kehidupan sehari-hari, karya FriendsWithYou dirancang untuk dapat diakses oleh semua orang. Selama 18 tahun terakhir FriendsWithYou telah mendapat pengakuan internasional sebagai pelopor dalam bidang seni eksperimental, yang secara aktif bekerja untuk menyebarkan pesan ke seluruh dunia dengan misi sederhana yaitu menjadi Friends-With-You.

“GUESS telah bergabung dengan FriendsWithYou untuk membentuk dunia ini menjadi tempat yang bahagia, tempat yang di mana semuanya adalah Friends-With-You,” ujar pendiri FriendsWithYou Samuel Borkson melalui siaran pers kemarin (16/6).

Borkson percaya bahwa dengan bersama-sama, pihaknya dapat menciptakan dunia yang damai dan menyenangkan, seraya merayakan keberagaman serta kesamaan kita.

“Upaya kolaborasi ini akan dimulai dengan menghadirkan pengalaman magis, dalam skala besar, tersebar di seluruh dunia,” ujar Borkson.

Bersamaan dengan itu, Borkson merilis kemeja yang melambangkan persatuan serta perdamaian dunia. Pihaknya juga akan menyumbangkan 100% dari hasil penjualan bagi kegiatan amal yang berfokus pada upaya ekologi dan kemanusiaan.

“Ini hanyalah awal dari kolaborasi yang membuat kita lebih dekat satu sama lain dan juga dunia,” ujar Borkson.

Label fashion ini mengagumi pesan FriendsWithYou yang menyebarkan kepositivan serta kebahagiaan melalui karya seni dan berbagai pendekatan yang memiliki pemikiran yang sama melalui eksplorasi kreatif warna dan bersenang-senang dengan koleksinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)