Anwar Sanjaya Mengaku Sangat Boros dan Sulit Mengatur Keuangannya

Kamis, 17 Juni 2021 - 12:38 WIB
loading...
Anwar Sanjaya Mengaku Sangat Boros dan Sulit Mengatur Keuangannya
Anwar BAB merupakan artis kelahiran Jakarta yang banyak dikenal masyarakat karena aktingnya di sinetron. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Anwar Sanjaya Pigano, atau lebih dikenal sebagai Anwar BAB merupakan artis kelahiran Jakarta yang banyak dikenal masyarakat karena aktingnya di sinetron.

Baca juga: Banyak Kesalahpahaman, Ahli Gizi Ini Ingin Ubah Citra Daging Merah di Masyarakat

Sebelum terkenal, awalnya Anwar mengikuti ajang pencarian bakat memasak yang diselenggarakan oleh RCTI yaitu Masterchef Indonesia musim 4. Setelah mengikuti Masterchef Indonesia, Anwar sering tampil sebagai presenter dan host di acara Dahsyat. Di program Live Chat Plus RCTI+ episode ini berkesempatan bertemu dan ngobrol bersama Anwar secara eksklusif. Penasaran?

Saat ini, Anwar masih sibuk seperti sebelumnya yaitu syuting di berbagai program. Tak hanya itu, Anwar juga sedang mempromosikan lagu terbaru darinya. Saat ditanya oleh team live chat plus, "Apa harapan Anwar 5 tahun ke depan?". Anwar menjawab, "Jujur kalo ditanya untuk 5 tahun kedepan yang pastinya masih ingin berkarya. Aku ngerasa kerja di dunia entertain tuh kayak gak kerja. Aku seneng ketemu banyak orang dan semua yang aku kerjain tuh fun banget yang akhirnya jadi mata pencaharian Anwar."

Anwar juga mengaku, "Aku tuh sampe sekarang suka banget tidur, jadi dimana-mana tuh pelor, akhirnya suka kesiangan dan tidurnya bablas kalo lupa pasang alarm."

Anwar mengaku bahwa ia masih susah untuk menghilangkan kebiasaan buruknya itu yang sering mengantuk. Dalam mengelola uang, Anwar merupakan tipikal orang yang sangat boros. Hingga yang mengontrol keuangannya adalah ibunya. "Aku tuh paling gak bisa pegang uang banyak. Jadi kalo misalnya gajian tuh mama langsung nyuruh uangnya ditaruh ke sana ke sini buat investasi masa depan," ujar Anwar.

Baca juga: Pamer Foto Bayi, Benarkah Dinda Hauw Sudah Melahirkan?

Mau tahu curahan hati Anwar Sanjaya? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)