Sosok Adrian Khalif, Pemilik Lagu Khilaf

Kamis, 17 Juni 2021 - 13:27 WIB
loading...
Sosok Adrian Khalif, Pemilik Lagu Khilaf
Adrian Khalif mengatakan bahwa selama dia membuat lagu tentang cinta memang dirinya observasi perasaan cinta itu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Balik lagi di Podcast Kata Dochi yang selalu membahas topik-topik seru dan menarik pastinya. Di episode kali ini Dochi akan ngobrol-ngobrol bareng Adrian Khalif. Penasaran apa yang akan dibahas? Langsung aja dengerin di Podcast Kata Dochi di aplikasi RCTI+ yuk!

Baca juga: Drakor Mouse, Terungkapnya Kasus Pembunuhan Keluarga di Masa Lalu

Adrian Khalif merupakan penyanyi dan rapper asal Indonesia. Adrian Khalif lahir pada tanggal 24 Juni 1992, dan memiliki zodiak Cancer.

Dochi akan membacakan karakter positif dari zodiak Cancer, yang paling menonjol adalah mereka memiliki perasaan lembut, penyayang, dan penuh perhatian. Cancer juga memiliki kreativitas yang tinggi, sehingga mampu memberikan ide-ide yang cemerlang. Mereka sangat mudah mencari teman karena sikap pembawaannya yang mampu membuat nyaman, mereka juga sosok pekerja keras.

Karakter negatif zodiak Cancer, yaitu mudah terpancing emosi, sangat protektif pada diri sendiri. Orang yang lahir dengan zodiak Cancer, biasanya mempunyai suasana hati yang berubah-ubah, gak sabaran, dan mudah tersinggung.

Sosok Adrian Khalif, Pemilik Lagu Khilaf


Nah sekarang Dochi akan ngobrol-ngobrol langsung dengan seorang yang berzodiak Cancer, yaitu Adrian Khalif. Ia mengakui kalau karakter positif yang disebutkan oleh Dochi ada pada dirinya, seperti penyayang perhatian dan memiliki perasaan yang lembut.

Adrian Khalif mengatakan bahwa selama dia membuat lagu tentang cinta memang dirinya observasi perasaan cinta itu. "Mungkin karena gue Cancer jadi nulisnya lebih pakai hati," ucap Adrian Khalif.

Baca juga: Anwar Sanjaya Mengaku Sangat Boros dan Sulit Mengatur Keuangannya

Mau tahu lebih dalam bagaimana sosok Adrian Khalif? Yuk dengerin Podcast Kata Dochi selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)