Drakor Mouse, Terungkapnya Kasus Pembunuhan Keluarga di Masa Lalu

loading...
Drakor Mouse, Terungkapnya Kasus Pembunuhan Keluarga di Masa Lalu
Di Drama Korea Mouse sebelumnya, Moo Chi menemui Ba Reum ketika ia sedang dalam perjalanan keluar dari ruang bukti. / Foto: ist
JAKARTA - Di Drama Korea Mouse sebelumnya, Moo Chi menemui Ba Reum ketika ia sedang dalam perjalanan keluar dari ruang bukti. Dengan penuh rasa emosi, Moo Chi mempertanyakan soal kasus pembunuhan. Pada akhirnya Ba Reum mengakui semua perbuatannya. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Baca juga: Anwar Sanjaya Mengaku Sangat Boros dan Sulit Mengatur Keuangannya

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum mengarang sebuah cerita yang membuat orang-orang percaya segala hal, agar menutupi perbuatannya sendiri. Ba Reum bertindak seolah-olah bertobat atas semua perbuatannya. Moo Chi tidak yakin pada Ba Reum bahwa apa yang harus dipercayainya. Tetapi setelah mendengar pernyataan dari Ba Reum, akhirnya ia memutuskan untuk memeriksa kebenarannya. Pusat masalahnya yaitu Lee yang mengikutinya dari jauh. Kemudian Moo Chi berbicara dengan Bong Yi. Moo Chi menganalisa cerita Bong Yi tentang Yo Han yang peduli untuk membantunya ketika kejadian di jembatan.

Hal ini membuat timbulnya banyak keraguan dalam pikirannya saat ia mengemukakan gagasan bahwa selain Yo Han, ada seseorang yang merupakan pembunuhnya. Kemudian Moo Chi mempergunakan kontaknya untuk memeriksa bukti. Pada saat ini telah terungkap bahwa kita melihat sosok Soo Ho yang berada di rumah Jae Hoon. Faktanya, ia yang telah membunuh ibunya Jae Hoon. Sebab dirinya berusaha untuk menolong Jae Hoon yang sedang dibunuh oleh Ibunya.



Peristiwa ini melibatkan Ayahnya. Ketika dirinya dan Soo Ho berkelahi dengan pisau. Di sebuah tangga, tiba-tiba pisaunya tertancap di bagian dada ayahnya Jae Hoon. Disana ada saudara laki-laki Jae Hoon, namun Soo Ho tak mengetahui bahwa ada anak lain yang berada di rumah tersebut. Kemudian ia membawa Jae Hoon untuk mengamankannya dan kemudian membakar tempat tersebut. Tetapi, saudara perempuan Jae Hoon yang bernama Michaela (Jae Hee) berada di panti asuhan. Di sisi lain, Daniel Lee pergi untuk menelusurinya, tetapi ia malah langsung menemui OZ.

Baca juga: Dituding Manfaatkan Foto Buah Hati untuk Endorse, Rizki 2R Banjir Celaan

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse episode 18 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top