Kesal dengan Tudingan Mandul, Begini Respons Nora Alexandra

loading...
Kesal dengan Tudingan Mandul, Begini Respons Nora Alexandra
Nora Alexandra, istri Jerinx SID, tampaknya benar-benar mendambakan memiliki buah hati. / Foto: Instagram
JAKARTA - Nora Alexandra, istri Jerinx SID , tampaknya benar-benar mendambakan memiliki buah hati. Sempat berpose bersama suami dan anak dari kakaknya, Nora terlihat meminta doa dari semua orang agar dirinya juga bisa diberi kepercayaan untuk memiliki momongan.

Baca juga: Ada di Lebih dari 80 Negara, Covid-19 Varian Delta Menyebar Sangat Cepat

Baru-baru ini, Nora sempat mengunggah foto hasil USG rahimnya saat dia berada dalam masa subur. Dokter yang memeriksa wanita 26 tahun itu bahkan menyebut bahwa Nora cukup subur, sehat, dan memiliki sel telur yang besar, sehingga dia memiliki kemungkinan untuk bisa hamil.

"Itu yang aku lingkari merah adalah sel telur ku pas aku sekarang ini masa subur, nah sebelah kanan itu hasil cek saat masih mens hari ke 3 sel telur kecil-kecil, sekarang diameter sel telur aku udah gede," tulis Nora dalam unggahan Instagram Storynya beberapa waktu lalu.



"Tadi kontrol di dok @goengde_adi Siloam Bali, puji Tuhan sel telur gede dan subur, semoga lekas jadi, minta doanya ya teman-teman, karena rahim aku gak ada masalah, dan subur setelah di laparoskopi," sambungnya.

Kesal dengan Tudingan Mandul, Begini Respons Nora Alexandra


Sayangnya, beberapa netizen yang melihat unggahan tersebut sempat menuding bahwa istri drummer Superman Is Dead itu mandul, lantaran tak kunjung memiliki anak. Kesal dengan hal tersebut, Nora akhirnya membeberkan kenyataan bahwa dirinya sudah sempat hamil namun mengalami keguguran.

"Ngatain mondal mandul, ga tahu apa gw pernah hamil sayangnya harus keguguran. Harus dihargai lho orang yang sedang berjuang punya keturunan, percaya nggak?" paparnya.

Baca juga: Sosok Adrian Khalif, Pemilik Lagu Khilaf

"Ada yang sama-sama normal nggak ada masalah tapi nggak bisa hamiL Ingat hamil itu sudah kehendak NYA. Manusia hanya bisa berupaya," tandasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top