BCL Mulai Kehilangan Indera Perasa dan Penciuman di Hari Keempat

Kamis, 17 Juni 2021 - 16:28 WIB
loading...
BCL Mulai Kehilangan Indera Perasa dan Penciuman di Hari Keempat
Di hari keempat isolasi mandiri, Bunga Citra Lestari terlihat mulai kehilangan indera perasa dan penciumannya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari terus memberikan perkembangan kondisi kesehatannya usai terpapar Covid-19 pada 14 Juni lalu. Di hari keempat isolasi mandiri, dia terlihat mulai kehilangan indera perasa dan penciumannya.

Baca juga: Kesal dengan Tudingan Mandul, Begini Respons Nora Alexandra

Dia membagikan video saat akan mencoba waffle yang diberi saus caramel bersama sahabatnya Dena Rachman.

"Oke, kita akan mencoba makanan ini ya apakah masih bekerja (indera perasa dan penciuman)," kata Bunga seperti dikutip MNC Portal Indonesia di Instagram, Kamis (17/6).

Bunga dan Dena pun kemudian menyantap kudapan manis tersebut. Indera perasa sang mantan penyanyi cilik itu tampaknya sudah mulai bekerja. "Manis sih," kata Dena.

Sementara, Bunga mengaku hanya merasakan rasa gula dan tak merasakan rasa wafflenya. "Gula doang sih kayak gula sama lembek-lembek," sahutnya.

Melalui keterangan unggahannya, Bunga mengaku mulai kehilangan indera perasa dan penciumannya sejak kemarin. Selain itu, dia juga merasakan beberapa gejala lainnya seperti demam, sakit tenggorokan, dan napas terasa pendek.

Bukan hanya terpapar Covid-19 , BCL juga belakangan menjadi sorotan lantaran disemprot Jerinx. Drummer Superman Is Dead (SID) itu memprotes sang penyanyi lantaran berita yang menyebutkan dirinya terpapar virus dari Bali.

Hal itu pun membuat Jerinx geram lantaran Bali dijadikan kambing hitam. Terlebih wisata di sana kabarnya akan kembali dibuka pada Juli 2021. Menanggapi hal tersebut, BCL memberikan kronologi lengkap bagaimana dirinya terpapar Covid-19.

Baca juga: BCL Bantah Terpapar Covid-19 Usai Liburan di Bali

Dia juga mengaku tak pernah mengeluarkan statement terkena Covid-19 usai liburan dari Pulau Dewata. "Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 karena sehabis liburan dari Bali. Mohon klarifikasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement," katanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)