Nagita Slavina Didandani Serupa Aminda yang Berusia 19 Tahun, Hasilnya Bikin Raffi Ahmad Takjub

Kamis, 17 Juni 2021 - 16:06 WIB
loading...
Nagita Slavina Didandani Serupa Aminda yang Berusia 19 Tahun, Hasilnya Bikin Raffi Ahmad Takjub
Aminda bersama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto-Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Aminda belum lama ini berkesempatan bertemu pasangan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina . Bukan Raffi dan Nagita namanya kalau tidak bikin sesuatu yang berbeda. Begitu pula saat bertemu dengan penyanyi bernama lengkap Amindana Chinika yang baru berusia 19 tahun.

Tak mau pertemuan mereka hanya berlangsung "biasa saja", pada saat itu Raffi dan Nagita berinisiatif membawa Aminda ke sebuah mall untuk bertemu fashion stylist Wanda Hara. Raffi lantas memberi tantangan kepada Wanda untuk mendandani Nagita supaya terlihat kembar alias serupa dengan Aminda yang usianya jauh lebih muda.



“Jadi gue kasih challenge mumpung ada lu,” kata Raffi kepada Wanda, seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (17/6).

“Nagita itu pengin muda lagi, tapi dia sudah nggak bisa. Sudah emak-emak,” canda Raffi.

“Jadi Nagita pengin ngedandanin Aminda sesuai dengan khayalan dia kalau masih remaja. Aminda juga boleh dandani Nagita,” tambah Raffi.

Nagita Slavina Didandani Serupa Aminda yang Berusia 19 Tahun, Hasilnya Bikin Raffi Ahmad Takjub


Wanda Hara pun menerima tantangan Raffi untuk membuat Nagita jauh terlihat lebih muda dalam waktu 20 menit, seperti yang ditentukan oleh ayah Rafathar itu. Wanda kemudian mengajak Nagita dan Aminda untuk berburu pakaian. Keduanya saling menyesuaikan diri agar terlihat kembar.



Setelah mencoba berbagai gaya pakaian, akhirnya gaya kembar yang Nagita dan Aminda cari berhasil didapat. Raffi kembali datang dan menilai penampilan mereka. Pria 34 tahun itu memuji Aminda dan tampak terkesan dengan tampilan istrinya yang terlihat lebih muda.

“Keren abis loh, jadi samaan. Amazing loh kamu jadi kayak seusianya Aminda,” ujar Raffi, puas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)