Teh Nenden Berhasil Buat Charly Menangis di Mikrofon Impian GTV

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:45 WIB
loading...
Teh Nenden Berhasil Buat Charly Menangis di Mikrofon Impian GTV
Mikrofon Impian. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program Mikrofon Impian GTV merupakan ajang dimana para peserta bisa mewujudkan impiannya hanya dengan bernyanyi. Para peserta bisa membawa pulang uang jutaan rupiah jika mereka bisa menampilkan penampilan terbaik. Memasuki episode 9, Nenden peserta Mikrofon Impian yang berhasil menjadi juara bertahan sejak episode 8. Dirinya kembali memikat hati para juri pada malam kemarin dengan membawakan lagu Malaikat Juga Tahu dan berhasil membuat Charly van Hoiuten tak kuasa menahan air mata. “Aku nangis lihat hari ini,” ungkap Charly kemarin malam.

Charly juga mengatakan bahwa usahanya mengajak teh Nenden untuk ikut bernyanyi di Mikrofon Impian tidaklah sia - sia. “Aku jujur gak sia-sia untuk ajuin teh Nenden ke Mikrofon Impian,” kata Charly. Charly juga mengungkapkan alasan dirinya membawa teh Nenden ke panggung Mikrofon Impian karena dirinya melihat bahwa teh Nenden memiliki banyak nilai luhur dan walaupun teh Nenden memiliki keterbatasan fisik, teh Nenden selalu memberikan senyuman.

Selain berhasil membuat Charly menangis, dari penampilan teh Nenden semalam dirinya mendapatkan standing ovation dari ketiga juri dan mendapatkan pujian dari kedua juri lainnya yaitu Iis Dahlia dan Vega Darwanti. Malam ini, teh Nenden akan kembali tampil di panggung Mikrofon Impian dan ditandingkan dengan 2 peserta baru.

Baca Juga : Kesal dengan Tudingan Mandul, Begini Respons Nora Alexandra

Malam ini juga teh Nenden kembali berduet bersama Danang. Kemudian, malam ini Okky Lukman juga akan mengumumkan peserta yang ikut Mikrofon Impian melalui pendaftaran via DM instagram @officialgtvid dan peserta tersebut akan tampil pada malam ini. Para dewan juri juga seperti Vega Darwanti,Iis Dahlia dan Charly Van Houten tentu akan mengolah kemampuan bernyanyi para peserta dan menggali sisi kehidupan mereka.

Akankah Nenden masih bertahan sebagai pemenang? Siapakah peserta yang mendaftar melalui DM Instagram @officialgtv? Saksikan Mikrofon Impian – Sing For The Star setiap Selasa - Kamis pada pukul 21.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program MIkrofon Impian – Sing For The Stars juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Baca Juga : Dituding Manfaatkan Foto Buah Hati untuk Endorse, Rizki 2R Banjir Celaan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)