Vicky Prasetyo Disebut Tetap Cerai Meskipun Nikahi Bidadari, Netizen: Introspeksi, Jangan Salahi Perempuannya!

Kamis, 17 Juni 2021 - 17:27 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Disebut Tetap Cerai Meskipun Nikahi Bidadari, Netizen: Introspeksi, Jangan Salahi Perempuannya!
Vicky Prasetyo dan istrinya yang sekarang, Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip Insta_julid di Instagram viral lantaran memposting cuplikan wawancara Vicky Prasetyo dengan seorang host.

Dalam video tersebut, terlihat Vicky sedang menjelaskan apa saja kriteria wanita idamannya. Namun, belum selesai berbicara, penjelasan Vicky langsung dipotong oleh sang host.



“Gak akan ada wanita yang cocok sama Vicky Prasetyo. Beneran, gua nggak bohong. Lu mau dikasih malaikat dari surga, ya bidadari dari surga, kawin sama lu, cerai juga. Karena ada yang salah dari diri lu, yang salah bukan ceweknya,” ucap host tersebut di dalam video yang beredar, seperti dikutip Kamis (17/6).

Unggahan ini lantas ramai dikomentari oleh netizen . Ada yang mengatakan pernyataan tersebut sukses membuat Vicky tersindir dan mendukung ucapan sang host.

“Woy host, aku padamu, makjleb ga tuh si Vicky. Instrospeksi diri dl dong, jgn nyalahin cewe mulu, yah klo bgtu mah ga ada yg cocok ma loe bang Vicky, komitmen loe dong loe jalanin,” tulis netizen.

“Sekali2 memang harus diginiin ama host biar ga ada lagi mental breakdown gara2 doi,” ucap netizen lain.



“Perasaan ga ganteng2 amat tapi hobinya nikah cerai mulu,” ujar salah satu netizen.

“Kalo orang berkali2 nikah terus cerai mulu, sebaiknya introspeksi dulu jangan langsung jelekin pasangan lu,” timpal netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)