Kesempatan untuk Bisa Masuk Lebih Dulu ke Babak Top 50 Show Me Your Voice!

Kamis, 17 Juni 2021 - 17:05 WIB
loading...
Kesempatan untuk Bisa Masuk Lebih Dulu ke Babak Top 50 Show Me Your Voice!
Ada kesempatan bagi kamu untuk masuk duluan ke babak 50 besar di Show Me Your Voice. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi kalian semua dan pengguna RCTI+ tentunya, ada sesuatu yang menarik banget nih untuk kalian yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: Indonesia Diingatkan Potensi Puncak Kembar Covid-19, Apa Maksudnya?

Ada kesempatan bagi kamu untuk masuk duluan ke babak 50 besar di Show Me Your Voice . Caranya adalah dengan mendapatkan Golen Ticket di kompetisi Show Me Your Voice.

Cara untuk mendapatkannya sangat mudah! Kamu cukup menyanyikan lagu wajib lain yang ada di Show Me Your Voice atau seperti list di bawah ini. Lalu, buat videonya sekreatif mungkin. Lagu tersebut boleh kamu aransemen ulang sekeren dan seunik mungkin. Mau dijadikan rock, punk, metal, medley hingga RnB, boleh banget loh! Atau bisa juga kamu bawakan dengan lebih ekspresif. Mau nyanyi yang sedih sampai nangis pun juga bisa, Troopers.

Berikut 5 lagu yang bisa kamu cover:
- Andmesh Kamaleng – Sampai Tua Nanti
- Andmesh Kamaleng – Jangan Rubah Takdirku
- Ghea Indrawari – Rasa Cinta Ini
- Anneth Dellicia – Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti
- Bastian Steel – Lelah

Nah, berikut ada contoh video cover song milik Icha Annisa yang menyanyikan lagu Andmesh Kamaleng berjudul Jangan Rubah Takdirku selama lebih dari 3 menit dengan pembawaan yang mampu memikat hati. Tidak hanya itu, masih banyak video cover song lainnya yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Semakin banyak judul lagu yang bisa kamu nyanyikan, semakin besar juga kesempatan kamu untuk mendapatkan Golden Ticket. Ada 5 Golden Ticket yang bisa kamu perebutkan!

Baca juga: Ada di Lebih dari 80 Negara, Covid-19 Varian Delta Menyebar Sangat Cepat

Yuk buruan, jangan tunggu nanti-nanti ya, kesempatan ini hanya untuk kamu! Sudah waktunya kamu Si Talented yang jadi pemenang Show Me Your Voice di Home of Talent RCTI+!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)