Raffi Ahmad Beli Kalung Kesehatan Rp1 Miliar, Sultan Banget!

Jum'at, 18 Juni 2021 - 07:23 WIB
loading...
Raffi Ahmad Beli Kalung Kesehatan Rp1 Miliar, Sultan Banget!
Raffi Ahmad Beli Kalung Kesehatan Rp1 Miliar, Sultan Banget! Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad membelikan kalung kesehatan untuk sang istri, Nagita Slavina dan putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad . Tak tanggung-tanggung, Raffi menggelontorkan uang hingga Rp1 miliar untuk kalung tersebut.

Nagita yang mengetahui sang suami mengeluarkan uang banyak untuk membeli kalung pun sempat terkejut. Bahkan, perempuan yang tengah hamil anak kedua itu mengatakan jika harga kalung tersebut mahal.

"Aku tuh kemarin beliin kamu kalung sayang. Beliin kamu kalung sama Rafathar. Tuh, ini kalung Iron Man. Nih hampir Rp1 miliar," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Jumat (18/6).

"Ih kok mahal banget sih. Mahal banget. Kamu beli banyak banget lho ini," sambung Nagita.


Sang presenter menjelaskan bahwa kalung tersebut memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Seperti halnya melancarkan peredaran darah dan membuat tidur lebih nyenyak sehingga ia merasa menjadi lebih sehat.

"Kalung kesehatan ini bikin badan aku sehat, tidur aku nyenyak, peredaran darah ku lancar. Aku pakai ini udah tiga harian, beneran tidur aku belakangan ini nyenyak banget," jelas Raffi.

Mengetahui kalung tersebut memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, presenter kelahiran Bandung itu juga tak lupa membelikan untuk keluarganya dan para karyawan.

"Aku udah pesenin banyak buat tim RANS semuanya dan keluarga. Banyak banget nih. 69 dikali 5 berarti ada 600-an nih," tutup Raffi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)