Hanung Bramantyo Positif Covid-19, Alami Gejala Meriang

loading...
Hanung Bramantyo Positif Covid-19, Alami Gejala Meriang
Hanung Bramantyo Positif Covid-19, Alami Gejala Meriang. Foto/Instagram.
JAKARTA - Hanung Bramantyo dinyatakan positif Covid-19 menyusul kedua putrinya, Kana Sybilla dan Kala Madali . Kabar kurang sedap ini dibagikan sang sutradara lewat postingan di Instagram pribadinya.

Hanung menceritakan kronologi dirinya terpapar virus corona tersebut. Setelah anak-anaknya dinyatakan positif, ia memang sudah memiliki prasangka.

"Sejak @kana.sybilla dan @kalamadali dinyatakan positif, saya sudah merasa akan ikutan mereka, oleh sebab saya tidur bareng mereka di sofa depan TV," tulis Hanung dikutip Jumat (18/6).

Meski sempat dinyatakan negatif, Hanung yakin dia juga akan terpapar. Hal itu terjawab ketika suami Zaskia Adya Mecca ini mulai mengalami gejala.



Baca Juga : Disebut Raffi Sering Tidur Saat Hamil, Nagita Slavina: Kamu Tega Aku Sakit Kepala?

"Benar saja. Kemaren badan saya meriang, setelah di swab saya dinyatakan positif," tuturnya.

Atas pengalaman yang ia alami, Hanung berpesan kepada masyarakat yang sempat melakukan kontak dengan orang positif Covid-19. Meski dinyatakan negatif, sebaiknya menunggu beberapa waktu untuk memastikan lagi hasilnya.

"Tunggu beberapa hari, jika tidak ada reaksi dalam tubuh, biarkan saja. Tapi tetap bermasker dan jaga jarak yaaa. Nah, Setelah terjadi gejala, baru ambil swab," saran Hanung.

Di akhir tulisannya, Hanung berpesan kepada masyarakat untuk jangan lengah menerapkan protokol kesehatan . Tentunya agar terhindar dari penularan Covid-19.

Baca Juga : Fuad Alkhar 'Wan Abud' Meninggal Dunia karena Covid-19

"Buat yang sehat, jaga jarak, pake masker, sering-sering cuci tangan setelah kontak dengan siapapun. Apalagi sebelum makan. Langsung mandi setelah bepergian keluar. Saya aja yang hobi mandi bisa terpapar loh," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top