Banyak Kejadian Aneh di Desa Tempat Tinggal Wali Kota

Jum'at, 18 Juni 2021 - 14:15 WIB
loading...
Banyak Kejadian Aneh di Desa Tempat Tinggal Wali Kota
Legend Of The Blue Sea. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Drama korea Legend of The Blue Sea semakin membuat penasaran, sebelumnya Ibu tiri Joon Jae mengirim seorang pembunuh bayaran untuk mencelakai Joon Jae ketika berada di pantai dan sedang menikmati pertunjukkan kembang api. Namun ketika pembunuh tersebut hendak mengejar Joon Jae, ia kehilangan jejak. Penasaran seperti apa kelanjutannya?

Cerita kembali ke masa lalu, di pagi hari, Dam Ryung telah menerima banyak laporan bahwa penduduk desa khususnya bagian Pantai Barat mengalami kejadian aneh, pakaian-pakaian mereka yang dijemur di halaman belakang rumah dan sepatu menghilang begitu saja namun yang membuat aneh adalah sang pelaku meninggalkan sebuah mutiara langka dan berkualitas tinggi, yang jika ditukar dengan uang pasti dapat membeli banyak hal. Sayangnya, berita tersebut juga terdengar oleh Tuan Yang sehingga ia tertarik dan ingin mendapatkan sosok ‘pencuri’ tersebut.

Baca Juga : Fuad Alkhar 'Wan Abud' Meninggal Dunia karena Covid-19

Karena keinginan kuat Tuan Yang mendapatkan si Putri Duyung, Tuan Yang & Selir nya membuat rumor menakutkan tentang Putri Duyung di kalangan masyarakat penduduk desa. Sehingga, penduduk desa pun semakin risau dan ingin segera menangkap lalu membunuh si Putri Duyung. Para penduduk desa pun berombong-rombong datang ke Kepala Desa untuk menyampaikan kekhawatiran mereka, namun, Dam Ryung mengabaikan penduduk desa dan pergi meninggalkan tempat singgahnya untuk bertemu dengan Putri Duyung sesuai janji yang telah mereka buat.

Wah, bagaimana kelanjutan hubungan antara Putri Duyung & Dam Ryung yah? Nonton selengkapnya Legend of The Blue Sea di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Baca Juga : Disebut Raffi Sering Tidur Saat Hamil, Nagita Slavina: Kamu Tega Aku Sakit Kepala?
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)