Ungkapkan Rasa Syukur, Glamore Skincare Bagikan Emas Gratis

Jum'at, 18 Juni 2021 - 21:09 WIB
loading...
Ungkapkan Rasa Syukur, Glamore Skincare Bagikan Emas Gratis
Pelanggan tidak hanya memperoleh solusi permasalahan kulit, tapi juga hadiah langsung. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak cara yang bisaditempuh untuk menggaet konsumen, salah satunya seperti yang dilakukan Glamore Skincare. Brand lokal baru ini memberikan gratis mini gold seberat sebesar 0,025 gram untuk pelanggannya.

Baca juga: Covid-19 di Indonesia Mengganas, Dokter Sarankan Tekan Kasus dengan 5 Hal Ini

Untuk bisa mendapatkan mini gold tersebutserta bonus pouch, pelanggan cukup membeli salah satu paket Glamore Skincare senilai Rp184 ribu. Dengan demikian, pelanggan tidak hanya memperoleh solusi permasalahan kulit, tapi juga hadiah langsung.

"Sebagai pendatang baru, Glamore Skincare menawarkan harga murah dan untuk pembelian paket seharga Rp184 ribu akan mendapatkan gift berupa mini gold 0,025 gram tanpa diundi. Hal ini sebagai bentuk syukuran atas rilisnya produk kami," kata owner Glamore Skincare, R. Apriyanto dalam keterangan persnya, Jumat (18/6).

Glamore Skincare memiliki dua paket yakni Paket Niacinamide dan Paket Alpha Arbutin. Masing-masing paket berisi produk skincare lengkap yakni facial wash, toner, day cream SPF 30 dan night cream, beserta pouch dan hadiah emas.

"Produk-produk skincare ini mengandung komposisi yang aman dan efektif mengatasi berbagai jenis masalah kulit wajah. Ada Glycerin dan juga Alpha Arbutin serta Niacinamide yang jadi primadona di dunia skincare," ungkap Apriyanto.

Selain kandungan tersebut, Glamore Skincare juga terdapat Hamamelis Virginiana Water atau dikenal dengan nama Witch Hazel. Tanaman ini umumnya ditemukan di Amerika Utara, bersifat anti-inflammatory dan mengandung antioksidan yang dapat meredakan iritasi dan mencegah timbulnya jerawat.

"Skincare ini cocok untuk semua jenis kulit. Pada dasarnya tipe kulit sensitif adalah tipe kulit yang paling susah menerima skincare, maka jika Glamore ini diperuntukkan bagi kulit sensitif maka dapat digunakan oleh semua jenis kulit," jelas Apriyanto.

Sesuai jargonnya, True Beauty of Asia Unique Skin Solution, Apriyanto menyebut jika berbagai jenis kulit itu sebagai unique skin. "Setiap orang mempunyai tipe kulit berbeda-beda, namun pembeda itu bukan disebut masalah tapi kita sebut unique skin dan Glamore adalah solusinya," terangnya.

Baca juga: Gary Iskak Dirawat di Rumah Sakit Idap Kanker Hati

Dia pun mengutarakan jika tidak perlu khawatir dengan keamanan produk Glamore Skincare karena sudah terdaftar di BPOM. "Selain paket, produk Glamore Skincare bisa dibeli satuan melalui Instagram @glamoreskincare dan e-Commerce Glamore Skincare Official," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)