Kisah Tika Sartika, Bahagiakan Orang Tua Melalui Bisnis Kecantikan

Jum'at, 18 Juni 2021 - 22:10 WIB
loading...
A A A
"Jglow mulai dirintis pada 2012. Saya memang suka sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan perempuan, termasuk skincare jadi saya mendalami ilmu aesthetic medic dari 2012 hingga sekarang," jelasnya.

"Jglow memiliki produk yang baik sehingga rata-rata pengguna produk kami cocok. Selain itu juga harga yang ekonomis dan mitra yang banyak membuat kami mampu bersaing di pasaran, bahkan saat pandemi seperti saat ini," papar Tika kemudian.

Atas segala kesuksesan yang kini sudah diraih, perempuan 31 tahun itu sadar jika hal tersebut tak terlepas dari dukungan keluarga terdekat. Maka dari itu, ketika sudah bisa mapan secara finansial, ia pun tak ragu untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang amat supportif pada bisnis yang ia tekuni.

Baca juga: Agar Terhindar dari Pneumonia, Jangan Lupa Selalu Mencuci Tangan

"Saya memiliki keluarga yang power full dalam memberikan support-nya, saya juga punya suami hebat yg selalu menjadi partner terbaik dalam menghadapi kondisi apapun. Keluarga itu separuhnya hidup kita dan di atas segalanya. Sebelum orang lain, pasti keluarga dulu," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)