DrW Skincare Serahkan Donasi buat Palestina di Famgath Tasikmalaya

Jum'at, 18 Juni 2021 - 23:11 WIB
loading...
DrW Skincare Serahkan Donasi buat Palestina di Famgath Tasikmalaya
DrW Skincare dan DrW Group tak pernah ketinggalan membagikan rezeki kepada sesamanya setiap kali menggelar acara family gathering. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - DrW Skincare setiap tahun selalu menggelar acara family gathering, yang pelaksanannya di beberapa daerah yang berbeda. Mengingat mitra klinik kecantikan ini berada di seluruh Indonesia, maka acara dilaksanakan secara bergilir.

Baca juga: Agar Terhindar dari Pneumonia, Jangan Lupa Selalu Mencuci Tangan

Sang pendiri, dr. Wahyu Triasmara ingin terus menjaga hubungan baik dengan para mitra dan beauty consultant-nya. Maka, sebagai sarana diadakanlah acara family gathering secara rutin. Setiap kali acara ini digelar, selalu memberikan sesi motivasi dan kajian. Agar tak hanya sebagai sarana kumpul-kumpul saja, tetapi juga acara untuk mendapatkan ilmu dan pahala.

Akhir bulan lalu, DrW Skincare menggelar family gathering di Tasikmalaya. Sebanyak 90 peserta yang hadir berasal dari Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Kuningan, Majalengka dan Bandung. Acara family gathering DrW Skincare di tiap-tiap daerah selalu mengusung kebudayaan setempat.

Dalam acara di Tasikmalaya, dr. Wahyu disambut tari penyambutan upacara adat lengser dan tari persembahan Mojang Priangan dan Rampak Kentrung. Kemudian dibawa masuk ke dalam dan dipakaikan bendo. Kedatangan dr. Wahyu kembali disambut oleh penari lengser untuk diantar ke tempat duduknya.

"Acara diawali dengan tari adat khas Sunda, Lengser, dan juga tari persembahan untuk menyambut dokter. Kemudian diisi dengan motivasi dan training oleh Ustaz Yadi sekaligus manager Tour and Travel Dzawani," ujar Ketua Pelaksana Acara, Rifa Umunisa dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/6).

DrW Skincare dan DrW Group tak pernah ketinggalan membagikan rezeki kepada sesamanya setiap kali menggelar acara family gathering. Dalam acara ini, ada sesi penyerahan secara simbolis dana kemanusiaan dari Dr Wahyu dan keluarga DrW Skincare untuk Palestina sebesar Rp50 juta.

Selain dana ini, DrW Skincare dan DrW Group sebelumnya juga menyumbangkan dana untuk Palestina senilai Rp450 juta dari hasil lelang mobil pribadi dr. Wahyu. Ada pula penyerahan wakaf kepada rumah tahfidz yang ada di Kota Tasikmalaya dan Ciamis.

"Ada penyerahan dana santunan kemanusiaan secara simbolis untuk Palestina senilai Rp50 juta dan Rp15 juta untuk rumah tahfidz di Kota Tasikmalaya dan Ciamis," ungkapnya.

Baca juga: Covid-19 di Indonesia Mengganas, Dokter Sarankan Tekan Kasus dengan 5 Hal Ini

Setiap kali acara family gathering, Dr Wahyu Triasmara selalu menyampaikan kepada rekan-rekannya untuk selalu berbagi dan meningkatkan semangat berbisnis. Juga, memperkuat branding DrW Skincare dan abaikan cercaan orang lain yang ingin menjatuhkan semangat keluarga besar DrW Skincare.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)