Demon Slayer: Mugen Train Kini Bisa Dinikmati di Catchplay+

Sabtu, 19 Juni 2021 - 01:03 WIB
loading...
Demon Slayer: Mugen Train Kini Bisa Dinikmati di Catchplay+
Film animasi ini disutradarai Haruo Sotozaki dengan mengadaptasi manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Film anime asal Jepang yang begitu dinantikan kehadirannya, Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train mulai tayang 16 Juni 2021 di layanan streaming Catchplay+ .

Baca juga: Warisi Bumi, WHO Ingatkan Anak Muda Bahaya Polusi Udara

Film animasi ini disutradarai Haruo Sotozaki dengan mengadaptasi manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge. Ini adalah film Jepang pertama yang menghasilkan JPY40 miliar di Jepang, sekaligus memecahkan banyak rekor box office, termasuk di antaranya film terlaris sepanjang masa di Jepang, serta film anime dan film Jepangdengan pendapatan tertinggi di dunia.

"Kami berkomitmen menyediakan beragam genre untuk dinikmati para movie lovers, termasuk film-film animasi, blockbuster, serial drama dan banyak lagi. Konten yang kami sajikan fokus pada judul-judul terbaru, termasuk film yang yang penayangannya berdekatan atau bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop," ujar Chief Marketing Officer, APAC, Catchplay, Roy Soetanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/6).

Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train ini bisa disaksikan dengan berlangganan paket bulanan Catchplay+ seharga Rp49.500.

Baca juga: BCL Jalani Isoman, Kondisi Noah Sinclair Baik-Baik Saja

Dengan berlangganan, movie lovers juga bisa menonton animasi lain seperti Attack on Titan, Jujutsu Kaisen dan Detective Conan. Selain animasi, juga tersedia serial dari berbagai negara, termasuk Why Women Kill season 1 & 2, BBC First, dan sejumlah serial Taiwan terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)