Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It

loading...
Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It
Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It. Foto/Netflix.
JAKARTA - Drama Korea So Not Worth It tayang perdana mulai Jumat (18/6) pukul 14.00 WIB. Serial yang tayang di Netflix ini merupakan karya Kwon Ik-joon dan Kim Jung-sik, sosok kreatif dan legendaris di balik berbagai sitkom Korea lainnya.

Mengikuti kehidupan delapan mahasiswa yang tinggal di sebuah asrama internasional, So Not Worth It akan menjadi tayangan yang siap membuat Anda tertawa dan terharu dengan kisahnya.

Sebelum menyaksikannya, mari berkenalan dengan para karakter yang menggemaskan berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

1. Park Se-wan



Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It


Se-wan (Park Se-wan) adalah penasihat asrama yang memiliki berbagai pekerjaan paruh waktu dan bekerja sangat keras untuk dapat membiayai hidupnya. Segala permasalahan keluarga yang dihadapi Se-wan menjadikannya sebagai seorang wanita tangguh yang selalu mencari peluang untuk menghasilkan uang.

"Karakter saya selalu berharap agar dunia dapat segera berakhir, dan dari situ lah judul serial ini berasal," jelas Park Se-wan.

Meskipun terkadang ada hal-hal yang terasa tidak berharga, Se-wan merasa nyaman ketika bersama teman-temannya dan mengalami beberapa momen yang berharga.

Baca Juga : Hospital Playlist Season 2 Pecahkan Rekor pada Penayangan Perdana

2. Jamie Houston
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top