Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It

Sabtu, 19 Juni 2021 - 08:30 WIB
loading...
Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It
Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Drama Korea So Not Worth It tayang perdana mulai Jumat (18/6) pukul 14.00 WIB. Serial yang tayang di Netflix ini merupakan karya Kwon Ik-joon dan Kim Jung-sik, sosok kreatif dan legendaris di balik berbagai sitkom Korea lainnya.

Mengikuti kehidupan delapan mahasiswa yang tinggal di sebuah asrama internasional, So Not Worth It akan menjadi tayangan yang siap membuat Anda tertawa dan terharu dengan kisahnya.

Sebelum menyaksikannya, mari berkenalan dengan para karakter yang menggemaskan berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

1. Park Se-wan

Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It


Se-wan (Park Se-wan) adalah penasihat asrama yang memiliki berbagai pekerjaan paruh waktu dan bekerja sangat keras untuk dapat membiayai hidupnya. Segala permasalahan keluarga yang dihadapi Se-wan menjadikannya sebagai seorang wanita tangguh yang selalu mencari peluang untuk menghasilkan uang.

"Karakter saya selalu berharap agar dunia dapat segera berakhir, dan dari situ lah judul serial ini berasal," jelas Park Se-wan.

Meskipun terkadang ada hal-hal yang terasa tidak berharga, Se-wan merasa nyaman ketika bersama teman-temannya dan mengalami beberapa momen yang berharga.


2. Jamie Houston

Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It


Aktor yang sedang naik daun Shin Hyeon-seung berperan sebagai Jamie Houston, seorang mahasiswa baru yang menarik perhatian banyak orang karena ketampanannya.

“Jamie tidak tahu banyak tentang dunia, dan saya pikir hal itu sedikit mirip dengan saya. Jamie adalah orang yang polos dan fokus pada apa yang dia sukai," kata Shin Hyeon-seung.

Meskipun sangat menawan dan populer, Jamie tidak menyadari hal ini dan menjadikannya sosok yang rendah hati. Tidak terbiasa tinggal di Korea, Jamie pun akhirnya menemukan banyak petualangan yang menarik.

3. Sam

Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It


Choi Young-jae, yang dikenal sebagai vokalis utama dari grup boyband K-pop GOT7, berperan sebagai mahasiswa Korea asal Australia bernama Sam. Dia pun berkomentar mengenai pengalaman aktingnya yang pertama melalui So Not Worth It.

“Ini adalah pertama kalinya saya menunjukkan sisi saya yang seperti ini kepada para penggemar. Saya harap mereka menemukan sisi saya yang baru," ucap Choi Young-jae.

Sam menjadi mahasiswa termuda di antara yang lainnya dan merupakan seorang berandal yang dikenal suka membual dan melebih-lebihkan banyak hal. Dia adalah penipu menggemaskan yang selalu ketahuan karena telinganya memerah ketika berbohong. Meskipun karakternya sangat konyol, sebenarnya dia juga memiliki hati yang tulus.

4. Minnie

Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It


Idola K-pop lainnya yang mengisi serial ini adalah Minnie, anggota dari (G)I-DLE. Karakternya yang bernama sama dengannya merupakan mahasiswi tahun kedua di jurusan konten Korea. Dia merupakan seorang fashionista sejati dan menyukai clubbing seperti kebanyakan mahasiswa lainnya.

Minnie menggambarkan karakternya sebagai penggemar berat drama Korea dan jatuh cinta dengan Crash Landing on You dan Hyun Bin. Karakter Minnie juga digambarkan memiliki pengalaman sebagai trainee grup K-pop yang direkrut saat menemani temannya mengikuti audisi.

5. Han Hyun-min

Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It


Karakter Han Hyun-min juga memiliki nama dan usia asli seperti pemerannya. Han Hyun-min mengatakan bahwa karakternya harus menempuh waktu perjalanan pulang-pergi lima jam dari kota Icheon, sehingga dia mencoba untuk tinggal di asrama.

Dia adalah adalah sosok yang berhati tulus dan polos. Sebagai orang Korea, dia tidak bisa tinggal di asrama internasional, tetapi dia tetap menyelinap masuk karena perjalanannya yang panjang. Meskipun sering menghadapi situasi yang menantang dan lucu, Hyun-min mempertahankan tekad dan sifatnya yang positif.


6. Hans

Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It


Joakim Sorensen dikenal sebagai panelis talk show Love of 7,7 Billion. Karakternya sebagai Hans sangat patuh pada peraturan, kecuali hal itu membuatnya tidak nyaman. Hans terkadang dianggap sombong dan bisa menjadi terobsesi dengan sesuatu yang ia sukai. Meskipun banyak aturan, dia adalah sosok teman yang unik dalam grup tersebut.

7. Carson Allen

Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It


Anda mungkin mengenali Carson Allen dari drama Korea seperti When the Camellia Blooms dan The K2. Kali ini dia membintangi karakter yang bernama sama dengannya ini.

“Dia adalah sosok yang tidak suka merias wajah dan tidak peduli akan penampilannya. Sebagai senior, ia kerap disebut sebagai orang tua oleh banyak mahasiswa lainnya. Karakter saya dianggap seperti seorang kakak perempuan," ujar Carson Allen.

Sering mengeluarkan kutipan yang membuatnya terkesan tua, Carson memiliki nafsu makan yang besar dan hati yang tak kalah besarnya.

8. Terris Brown

Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It


Karakter Terris Brown juga memiliki nama yang sama dengan pemain aslinya. Terris mengungkapkan ada beberapa kesamaan antara dirinya dan karakter ini, namun Terris di So Not Worth It jauh lebih percaya diri.

"Saya lebih pemalu, namun cara ia mencintai teman-temannya mirip dengan saya. Saya bukan casanova di kehidupan nyata. Karakter saya memang seorang casanova, tapi bukan berarti ia dekat dengan beberapa orang sekaligus, ia hanya mengikuti kata hatinya," imbuh Terris.

Terris dalam drama ini adalah sosok yang tahu segala hal dan digambarkan sebagai pemikat wanita. Walau terkadang suka bersikap pamer, karakter Terris merupakan sosok yang ramah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)