Han So Hee dan Park Seo Joon akan Bintangi Gyeongseong Creature

Jum'at, 18 Juni 2021 - 09:46 WIB
loading...
Han So Hee dan Park Seo Joon akan Bintangi Gyeongseong Creature
Han So Hee dan Park Seo Joon akan Bintangi Gyeongseong Creature. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Han So Hee dan Park Seo Joon dikabarkan akan membintangi drama Korea bersama. Sports Today melaporkan bahwa Han So Hee telah dipilih untuk peran utama dalam drama Gyeongseong Creature.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment merilis pernyataan resminya. Agensi tersebut menyatakan bahwa sang aktris saat ini sedang meninjau tawaran itu.

“Han So Hee menerima tawaran casting untuk Gyeongseong Creature dan sedang meninjau (tawaran itu)," ujar 9ato Entertainment dilansir dari Soompi, Jumat (18/6).



Gyeongseong Creature merupakan film thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Ini menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka.

Mereka harus mempertaruhkan hidup hanya untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar. Gyeongseong Creature akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari drama Dr. Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari Stove League.

Sementara itu, bulan lalu, terungkap bahwa Park Seo Joon sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama pria bernama Jang Tae Sang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)