Anak Ungkap Kerinduan pada Kiwil, Meggy Wulandari Ngegas

Sabtu, 19 Juni 2021 - 10:00 WIB
loading...
Anak Ungkap Kerinduan pada Kiwil, Meggy Wulandari Ngegas
Anak Ungkap Kerinduan pada Kiwil, Meggy Wulandari Ngegas. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anak Kiwil dan Meggy Wulandari , Meisya baru-baru ini mengungkapkan kerinduannya pada Kiwil. Namun Meggy justru bersikap sebaliknya. Ia ngegas ketika ayah dan anak tersebut tengah berbincang.

Hal ini terungkap dari sebuah acara stasiun televisi swasta. Kiwil yang saat itu menjadi bintang tamu berkesempatan melakukan panggilan video dengan putrinya yang meminta maaf lantaran sempat mengaku malu wajahnya mirip seperti sang ayah.

Saat keduanya tengah berbicara, komedian tersebut menduga Meisya dipandu oleh seseorang. Video ini pun dibagikan ulang oleh akun gosip @insta.nyinyir dan viral di media sosial.

"Kamu kayak ada yang mandu aja," kata Kiwil dikutip Sabtu (19/6).


Mendengar pernyataan Kiwi, Meggy langsung mengambil alih pembicaraan. Dengan ngegas Meggy mengungkapkan bahwa Kiwil tidak membalas pesan putrinya. Ia juga menegaskan bahwa tidak pernah melarang Meisya bertemu Kiwil.

"Eh sorry ya aku ngomong di sini. Aku mau ngomong kemarin kan katanya Meisya udah ngehubungin papanya, tapi cuman dibaca doang nggak dibales," ungkap Meggy.

"Di sini aku cuman mau tegesin lagi kalau nggak ada yang ngelarang-larang," sambungnya.

Sikap Meggy membuat presenter acara tersebut terpaksa memotong pembicaraannya. Meisya kemudian langsung mengungkapkan kerinduannya pada Kiwil yang dibalas janji akan segera bertemu.


"Aku kangen papa. Pengin ketemu," ujar Meisya.

"Iya sayang. Nanti kita ketemu," jawab Kiwil.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)