Nonton Pilihan Film dan Originals Series Vision+ di Aplikasi Migo

Sabtu, 19 Juni 2021 - 10:16 WIB
loading...
Nonton Pilihan Film dan Originals Series Vision+ di Aplikasi Migo
Nonton Pilihan Film dan Originals Series Vision+ di Aplikasi Migo. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) terkemuka karya anak bangsa, Vision+ kembali melakukan kolaborasi. Kali ini Vision+ menggandeng Migo, aplikasi asal Amerika yang menawarkan fitur unik bagi pengguna menikmati konten digital. Aplikasi yang didirikan oleh Barret Comiskey ini menawarkan pengalaman menikmati konten tanpa menggunakan kuota.

Kolaborasi antara keduanya ini secara resmi dilakukan pada Kamis, 10 Juni 2021. Migo merupakan sebuah aplikasi yang menyajikan cara baru mengakses konten digital dengan harga yang terjangkau. Dengan aplikasi Migo, para penggunanya dapat menikmati konten berupa film, series dan konten edukasi tanpa menggunakan kuota. Tidak hanya itu para pengguna tidak akan terganggu dengan adanya iklan ketika menikmati konten yang ada di Migo.

Untuk dapat menggunakan aplikasi Migo, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di Google Play Store, kemudian para pengguna bisa mencari lokasi warung Migo terdekat untuk nantinya bisa connect wifi @MigoHotspotGratis dan memilih paket konten apa yang mereka ingin nikmati tanpa menggunakan kuota.


Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyampaikan, “Kerjasama yang dilakukan merupakan langkah yang bagus dan tentunya sejalan dengan rencana ekpansi Vision+ untuk memperluas jangkauan pasar penikmat konten yang baru. Migo memberikan user experience yang sangat unik dengan penawaran yang murah dan efisien. Sehingga secara tidak langsung, pengguna aplikasi Migo merupakan pasar baru bagi Vision+."

Vision+ sebagai aplikasi yang menghadirkan ragam tayangan terus komitmen untuk memberikan layanan konten yang lengkap serta berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Hari ini merupakan hari pertama beberapa konten pilihan Vision+ tersedia di Migo.

Presiden Director of Migo Indonesia, Dan Connor mengatakan, “Vision+ memiliki segudang film dan serial terbaik di Indonesia, mulai dari original production-nya, ‘Skripsick’ hingga serial drama paling populer di tanah air saat ini, ‘Ikatan Cinta’. Dengan peluncuran Vision+ di Migo hari ini, jutaan orang Indonesia untuk pertama kalinya dapat menyaksikan konten - konten berkualitas tinggi secara offline, dalam bentuk Video-onDemand (VOD). Kami sangat bangga untuk dapat berkerjasama dengan Vision+ dalam menghadirkan konten terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia."

Untuk mendapatkan pengalaman yang jauh lebih baik dan lebih lengkap untuk content Vision+, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)