Song Kang Diet hingga Turun 5 Kilo Demi Bintangi Nevertheless

loading...
Song Kang Diet hingga Turun 5 Kilo Demi Bintangi Nevertheless
Song Kang Diet hingga Turun 5 Kilo Demi Bintangi Nevertheless. Foto/Netflix.
SEOUL - Song Kang rela menjalan diet hingga turun 5 kilogram untuk membintangi drama Nevertheless . Persiapan khusus ini dilakukan Song Kang guna memberikan penampilan tajam dan tegas.

Di drama ini, Song Kang berperan sebagai Park Ja Eon, mahasiswa sekolah seni yang berbakat. Park Ja Eon memiliki wajah yang tampan, hanya saja memiliki karakter dingin seperti es.

"Park Ja Eon itu karakternya terlihat seperti pemuda yang baik, tapi dia punya aura icy cold. Jadi saya fokus bagaimana caranya bisa mengeluarkan aura itu, yakni dengan berdiet agar penampilan terlihat lebih tajam dan tegas," kata Song Kang saat jumpa pers, Jumat (18/6).

Baca Juga : Agnez Mo Bangun Klinik Vaksin Gratis, Fasilitasnya Lengkap

"Berhasil turun sampai 5 kilogram,” sambungnya.



Berbeda dengan Song Kang, Han So Hee yang berperan sebagai Yoo Na Bi mengaku tak melakukan persiapan fisik. Agar mirip dengan karakter Yoo Na Bi versi webtoon, artis cantik tersebut mencoba fokus pada kemampuan aktingnya.

“Karakter Yoo Na Bi banyak mengekspresikan secara insting, jadi saya berusaha sangat fokus ketika berada di set lokasi syuting karena emosinya berubah-ubah sepanjang waktu dan memastikan saya bisa mengeluarkan acting secara insting,” jelas Han So Hee.

Baca Juga : Rafathar Minta Raffi Beli Cristiano Ronaldo dan Messi untuk RANS Cilegon FC

Nevertheless tayang perdana hari ini, Sabtu (19/6). Drama ini menceritakan tentang romansa hiper realistis antara seorang pria yang kesal dengan hubungan cinta tetapi suka menggoda dan seorang wanita yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top