Sengit dan Ketat! Siapakah yang akan Lolos dari Babak Live Duel di Rising Star Indonesia Dangdut Kali ini?

Sabtu, 19 Juni 2021 - 13:55 WIB
loading...
Sengit dan Ketat! Siapakah yang akan Lolos dari Babak Live Duel di Rising Star Indonesia Dangdut Kali ini?
Sengit dan Ketat! Siapakah yang akan Lolos dari Babak Live Duel di Rising Star Indonesia Dangdut Kali ini? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sengit dan ketat dalam persaingan lolos atau tidaknya para act senin malam nanti (21/6) babak live duel akan memasuki 2 puataran terakhir dan selanjutnya para act yang telah lolos di penampilan sebelumnya dan akan melaju ke babak Super Stage pekan depan di Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) .

Senin nanti dua kelompok yang akan bertemu dan hanya akan meloloskan dua orang untuk melaju ke babak super stage. Berikut adalah para act yang akan berduel Wike, Irna, Yoshi, Pauzal Tomy dan Ardi.

RSID selalu menghadirkan para expert yang sangat handal di bidangnya mereka ialah Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Pasha Ungu, Nella Kharisma dan Judika. Dipandu oleh para host yang tak kalah seru Indra Herlambang dan Astrid Tiar.



Bintang tamu pekan nanti pun tak kalah seru, RSID akan dimeriahkan oleh artis yang baru saja mengeluarkan single barunya yaitu Happy Asmara, kemudian pemirsa akan dihibur juga oleh Dory Harsa.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pasti ya akan ada banyak kejuta dan kolaborasi spektakuler dan ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin dan Selasa pukul 19.15 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)