Gusur Adhikarya, Penulis Novel Lupus Meninggal Dunia

Sabtu, 19 Juni 2021 - 14:59 WIB
loading...
Gusur Adhikarya, Penulis Novel Lupus Meninggal Dunia
Gusur Adhikarya, Penulis Novel Lupus Meninggal Dunia. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gusur Adhikarya , penulis novel Lupus meninggal dunia Jumat (18/6) pada usia 59 tahun. Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh sang sahabat yakni Hilman Hariwijaya melalui Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Hilman juga menjelaskan bahwa jenazah penulis skenario sinetron Saras 008 itu dimakamkan hari ini Sabtu (19/6) pukul 10.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapanjang, Tangerang.

“Innalillaahi wa inna ilahi rooji'uun. Sahabat kita Gusur Adhikarya meninggal hari Jumat 18 Juni 2021, Sabtu ini mau dimakamin jam 10 pagi. Mohon doanya ya. Mohon maaf atas kesalahan almarhum,” tulis Hilman.


Pada foto selanjutnya yang diposting beberapa jam lalu, Hilman tampak hadir dalam prosesi pemakaman sang sahabat. Ia pun tak lupa mengabadikan foto dirinya bersama keluarga Gusur usai dikebumikan.

“Alm Gusur dimakamkan di TPU Selapajang tangerang jam 10 pagi tadi. Foto Bersama anak cowoknya Gusur: Tegar dan sahabat-sahabat Gusur,” lanjutnya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Gusur. Namun salah satu sahabatnya, Gol A Gong melalui Instagram pribadinya menyebut bahwa Gusur meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19 .


“Gusur Adhikarya wafat. Diawali sakit, diduga oleh dokter terkena Covid-19. Hati-hati, kawan. Jaga kesehatan. Covid-19 sudah hidup bersama kita. Percaya tidak percaya, bermasker, jaga jarak, dan cuci tangan adalah tindakan pencegahan,” tulis Gol A Gong.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5133 seconds (0.1#10.140)