Tayang Perdana Besok! Amazing Concert Comedy Concert GTV, Panggung Komedian Paling Kocak & Musisi Ternama

Sabtu, 19 Juni 2021 - 17:05 WIB
loading...
Tayang Perdana Besok! Amazing Concert Comedy Concert GTV, Panggung Komedian Paling Kocak & Musisi Ternama
Sambil beristirahat ketika malam tiba, yuk saksikan Amazing Concert Comedy Concert bersama keluarga, besok jam 21.00 WIB. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sambil beristirahat ketika malam tiba, yuk saksikan Amazing Concert Comedy Concert bersama keluarga. Besok jam 21.00 WIB, ada komedian–komedian paling kocak seperti Sule, Opie Kumis, Dede Sunandar. Sebagai komedian, Sule selalu membawa lawakan–lawakan paling menghibur.

Baca juga: Koki Disukai Adzana Bing Slamet? Yuk Tonton FilmTV Premiere GTV

Komedi yang dia tampilkan pun terbukti disukai oleh pemirsa dari berbagai daerah di Tanah Air. Memiliki persona yang khas, Opie Kumis pun selalu berhasil membawa keceriaan setiap kita menyaksikannya. Bermacam pengalaman dia bawa dari berbagai panggung komedi, tak heran audience selalu dibuat terpingkal–pingkal oleh guyonan Opie Kumis.

Berangkat dari background yang sederhana, komedi lakon yang ditampilkan oleh Dede Sunandar seringkali menuai pujian dari sang senior, Sule. Dekatnya hubungan diantara mereka pastinya mampu menghadirkan panggung komedi yang membuat kita bahagia dan tertawa lepas.

Selain panggung komedi, Amazing Concert Comedy Concert juga menampilkan panggung musik semarak oleh musisi–musisi ternama. Danang, Wika Salim, Denny Caknan hingga Ghea Youbi siap membuat panggung Amazing Concert kali ini terasa meriah dan pastinya menghibur kamu yang ingin beristirahat sejenak dari kesibukan sehari–hari. Tak ketinggalan, Ferdians seorang hipnotis professional yang siap menghadirkan aksi yang unik dan tentunya berkesan. Dipandu oleh dua host yang rame dan kocak, Denny Cagur dan Vega Darwanti, minggu malam kamu pastinya akan terasa menyenangkan. Rileks dan semangat lagi untuk bekerja dan menyambut hari Senin.

Baca juga: Vision+ Original The Waves Episode 5: Sneakers Head Second Waves

Program Amazing Concert sebagai program musik spesial unggulan dari GTV akan menjadi rangkaian spesial yang akan digelar satu kali setiap bulannya di tahun 2021. Nantikan deretan para musisi berkelas setiap bulannya yang akan menemanimu dan memberikan hiburan terbaik. Saksikan Amazing Concert Comedy Concert pada hari Minggu 20 Juni pukul 21.00 WIB di GTV. Program Amazing Concert juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)